Polisi Ambil Alih Tugas PU Tambal Jalan Berlubang

Poliso Tambal lubang jalan

KOTA BENGKULU – Dalam rangka jalan sehat perayaan HUT Kota Bengkulu ke-299 yang akan digelar Minggu (25/3/2018), berbagai persiapan dilakukan tak terkecuali memuluskan jalan rute yang akan dilalui.

Seperti yang terlihat dan dilakukan oleh empat orang anggota polisi dari Satlantas Polres Kota Bengkulu pada Kamis (23/3/2018). Mereka terlihat menambal jalan yang berlubang dengan menggunakan semen di Jalan Jendral. Sudirman Pintu Batu, kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

“Aksi yang kita lakukan ini, karena kita melihat lubang yang cukup dalam dan kami berinisiatif untuk berupaya menyulam sementara dengan memakai semen agar tidak membahayakan keselamatan pengguna jalan,” ungkap pejabat sementara (PS) Kanit Dikyasa Satlantas Polres Bengkulu Suherman Muthasino.

Kemudian, Kata Aipda Suherman, dirinya berharap kepada pemerintah yang berkepentingan dibidang jalan tersebut agar segera memperbaiki lobang-lobang yang disinyalir akan membahayakan pengendara jalan.

“Kami harap agar pemerintah di bidang jalan ini untuk segera memperbaiki jalan yang rusak ini, supaya tidak membahayakan pengendara yang lain, karena kasihan dengan pengguna jalan banyak jadi korban kecelakaan disini,” harapnya.

Dari pantauan Bengkulunews, aksi ke-empat orang anggota polisi tersebut sempat menjadi perhatian pengendara yang lewat. Kemudian terlihat semen yang sudah di aduk dengan pasir yang berada diatas mobil serta beberapa peralatan.

Baca Juga
Tinggalkan komen