Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Peserta NSDC se-Provinsi Bengkulu Tahun 2023, Optimis Menangkan Perlombaan

BENGKULU – Peserta lomba National Schools Debating Championship (NSDC) se-Provinsi Bengkulu, sekaligus perwakilan dari SMA Sint Carolus, Cheryl Calissta Dharmawan menuturkan sedikit gugup ketika menyampaikan argument dalam debat tersebut.

“Tadi ada gugup sedikit ketika menyampaikan argument,” kata Cherly pada Bengkulunews.co.id Selasa (16/05/23) sore.

IMG 1962

Walaupun begitu Ia menuturkan tetap optimis dengan apa yang telah disampaikan ketika debat berlangsung. Belum lagi debat tersebut merupakan pengalaman pertamanya, sehingga Ia telah melakukan yang terbaik dalam perlombaan tersebut.

Cherly juga merasa bersyukur dapat mengikuti perlombaan tersebut dan bisa bertemu serta melawan teman-teman dari Provinsi lain dalam ajang debat tersebut.

Cuplikan layar 2023 06 13 172635

 

“Secara  keseluruhan kita sudah bersyukur karena berada ditingkat Provinsi dan melawan teman-teman dari kabupaten-kabupate lain. Jadi bersyukur dan ini juga pertama kali banget untuk debat dan kita optimis menang,” demikian Cherly.

Berbeda dengan Cherly, Muhammad Ibrahim justru mengaku sangat senang, karena bisa menunjukkan kemampuannya di ajang tersebut.

“Saya ingin menujukkan bahwa saya bisa berbahas inggris dan mengutarakan apa yang ingin saya sampaikan,” ucap Ibrahim. (Advetorial)

seren 2

Baca Juga
Tinggalkan komen