Logo

Perhimpunan Dokter Hewan Gelar Pengukuhan Pengurus

BENGKULU – Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia ( PDHI ) cabang Bengkulu menggelar pengukuhan pengurus tahun 2018-2022 yang langsung dikukuhkan oleh ketua umum pengurus besar PDHI pusat. Pengukuhan ini dilaksanakan di gedung Daerah balai raya semarak Bengkulu, Sabtu (28/4/2018).

Acara ini dihadiri langsung Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Ketua Umum Pengurus Besar PDHI Pusat Heru Setijanto, Ketua PDHI cabang Bengkulu terpilih Periode 2018-2022 Hafli Hasibuan, OPD di lingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu, serta Pengurus PDHI Cabang Bengkulu terpilih.

Ketua PDHI Cabang Bengkulu Hafli Hasibuan mengatakan, dirinya mengharapkan dukungan dari semua pengurus terpilih serta instansi terkait agar dapat menjalankan amanah yang telah dititipkan terhadap dirinya.

“Saya sangat mengharapkan dukungan dari semua instansi terkait dan teman teman yang terpilih, agar dapat menjalankan amanah ini karena saya ingin amanah yang dititipkan kepada ini dapat dijalankan sebaik mungkin. Mungkin memang ada PR yang belum diselesaikan oleh pengurus lama, untuk itu mari kita bersatu turut serta membantu pembangunan melalui bidang kita ini,” ujar Hafli.

Plt Gubernur Rohidin Mersyah

Sementara itu, Plt Gubernur Rohidin Mersyah mengucapkan selamat kepada pengurus PDHI yang terpilih serta mengajak semua pengurus agar dapat mengoptimalkan perannya dalam pembangunan Provinsi Bengkulu.

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih, saya juga mengucapkan terima kasih untuk pengurus lama. Peran tugas dan pokok tugas kita selaku dokter hewan saya kira persoalan itu sudah tuntas, maka dari itu sebagai pemimpin daerah saya mengharapkan pembangunan peternakan di Provinsi Bengkulu harus ada lompatan, mari kita optimalkan pembangunan bidang peternakan di Provinsi Bengkulu ini sebagai salah satu Provinsi yang imut di Sumatera bagian barat,” pungkasnya.

Berikut Daftar nama nama dokter hewan yang dikukuhkan :

Ketua : Drh. Hafli Hasibuan,MM.
Wakil ketua : Drh. Nopiyeni, MMA. Sekretaris : Drh. Jananta.
Wakil sekretaris : Drh. Siti Istiqomah,MSi. Bendahara : Drh. Nur Idha Antari.
Wakil bendahara : Drh. Henny Kusumadewi.
Bidang pengembangan profesi dan pendidikan : Drh. Andre Afriadi Rahman.
Bidang Advokasi dan hukum : Drh. Hemey Puji Harsanti.
Bidang humas dan pengabdian : Drh. Okman Eka Putra.

A. Kota Bengkulu : Drh. Henny Kusumadewi.
B. Kabupaten kaur : Drh. Rahmad Fajar. C. Kabupaten Bengkulu Selatan : Drh. Mungky Wardanela.
D. Kabupaten Seluma : Drh. David Viter Olele.
E. Kabupaten Bengkulu tengah : Drh. Amalia Mukhlis Rahman.
F. Kabupaten Kepahiyang : Drh. Muhibuddin.
G. Kabupaten Rejang Lebong : Drh. Firi Asdianto.
H. Kabupaten Lebong : Drh. Yudi Yurnalis.
I. Kabupaten Bengkulu Utara : Drh. Dwi Kurniawati.
J. Kabupaten Mukomuko : Drh. Yeni Misra. (Adv)