Logo

Pemuda Pasar Bengkulu Tewas Dikeroyok

Almarhum Pomy (kiri) foto kenangan. (foto : Maya/bengkulunews.co.id)

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Malang menimpa Pomy Febriansyah Zaika (28), seorang pemuda warga jalan Enggano Kelurahan Pasar Bengkulu Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu, tewas dikeroyok oleh sekumpulan orang, di Pantai Zakat, pada Sabtu (28/10/2017) sekira pukul 01.01 WIB. Korban menderita luka tusukan dibagian leher dan perut. Korban meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara.

Informasi dihimpun bengkulunews.co.id, ada sekumpulan orang menggunakan 6 unit sepeda motor yang mengeroyok Pomy.

Kejadian bermula ketika korban ingin membantu temannya yang sedang cekcok dengan para pelaku di Pantai Zakat Bengkulu.

Korban datang dari taman Langlang Buana Pantai Zakat. Pelaku kemudian mengejar dan menguhunuskan pisau ke bagian perut dan leher korban.

Saksi, Satria, yang saat itu sedang main di warnet tidak jauh dekat kejadian menceritakan, dirinya didatangi korban dengan kondisi yang sudah bersimbah darah.  Kepada dia, korban minta diantarkan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Setelah diberikan pertolongan medis, korban yang sudah tidak sadarkan diri, nyawanya tidak terselamatkan. Pomy menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara.

Khasanah Ishak, Ibu korban, merasa sangat terpukul atas kepergian anaknya. Dia mengatakan Pomy adalah anak yang baik dan santun terhadap orang tua.

“Dia baik dan santun, saya tidak menyangka seperti ini. Anak saya yang kena. Padahal dia tidak bersalah,” tutur ibu korban ditemui bengkulunews.co.id di kediamannya, Minggu (29/10/2017).