Logo

PAN Masih Solid Dukung Walikota

bengkulunews.co.id – Dukungan terhadap Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu sekaligus Walikota Bengkulu Helmi Hasan masih sangat kuat untuk kembali memegang tampuk pimpinan partai berlambangkan matahari ini. Meskipun Helmi sudah menyatakan tidak ikut bertarung pada pemilihan Ketua DPW besok (19/4).

Salah satunya datang dari Ketua DPD PAN Bengkulu Selatan Parial. Seperti dilansir Pedomanbengkulu.com, Parial mengatakan, seluruh DPC se-Kabupaten Bengkulu Selatan telah siap untuk diberangkatkan. Ia menyatakan, seluruh kader Bengkulu Selatan tetap konsisten mendesak agar Helmi Hasan kembali melanjutkan kepemimpinannya pada lima tahun mendatang.

“Termasuk seluruh Fraksi PAN DPRD Bengkulu Selatan akan ikut serta dalam Muswil nanti. Ada juga penggembira dan deklarator. Dukungan kami tetap solid kepada Helmi Hasan. Beliau saat ini masih yang terbaik. Kami berharap beliau bersedia,” ungkap Parial.

Tekad yang sama juga disampaikan Ketua DPD PAN Bengkulu Utara Slamet Riyadi. “Dukungan seluruh kader baik yang di DPD maupun DPC untuk incumbent Helmi Hasan kembali memimpin perahu DPW PAN Bengkulu lima tahun mendatang sudah bulat,” tegasnya. (126)