Operasi Katarak Sambut Hari Kesehatan Nasional

Foto Ist
Foto Ist

BENGKULU UTARA, bengkulunews.co.id – Bupati Bengkulu Utara, Mian bertindak sebagai inspektur upacara, dalam momentum memperingati Hari jadi Kota Bengkulu ke 49, Hari Korpri, dan Hari Kesehatan Nasional (HKN),di halaman Pemda Bengkulu Utara, Senin (20/11/2017).

Mian menyampaikan amanah Gubernur Bengkulu, bersama memperingati HUT kota Bengkulu yang ke 49, mari kita jadikan momentum ini sebagai semangat bekerja sama untuk memajukan Provinsi Bengkulu.

Dengan sejarah Provinsi Bengkulu berdiri yang berdasarkan Undang-Undang No 9 tahun 1967 tentang pembentukan Provinsi Bengkulu.

Dengan ini kita tingkatkan semangat untuk bekerja memajukan provinsi Bengkulu, dengan mengurangi angka kemiskinan, pengangguran,dan mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

Foto Ist

”Mari bersama-sama kita memerangi paham radikalisme, terorisme dan secara bersama memerangi tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak. Melalui HUT Provinsi Bengkulu kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu yang maju,” kata Mian.

Dalam momentum hari kesehatan nasional pemerintah Provinsi Bengkulu bekerja sama dengan RSUD Bengkulu Utara mengadakan operasi katarak mata secara masal untuk 115 pasien, Indonesia yang sehat dapat terwujud dengan menerapkan pola hidup sehat, olah raga teratur,dan menciptakan lingkungan yang bersih.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Bengkulu Utara, Mian, Wakil Bupati Arie Septia Adinata, Dandim 0423 Bengkulu Utara Letkol Arhanud Ari Trisenta, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Alex Adam Faisal, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP.Ariefaldi Warganegara, Asisten I, II, III, Sekda Kabupaten Bengkulu Utara serta seluruh OPD Bengkulu Utara.(red/adv)

Baca Juga