Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Bupati Bengkulu Utara Menggelorakan Semangat Gotong Royong

Foto Ist
9
Foto Ist

BENGKULU UTARA, bengkulunews.co.id – Bupati Bengkulu Utara, Mian membuka bulan bakti gotong royong masyarakat, Jumat (17/11/2017). Dalam Agenda tersebut, Mian menyerahkan alat kebersihan kepada Camat se-Kabupaten Bengkulu Utara

Mian menyampaikan, pelaksanaan kegiatan bulan bhakti gotong royong masyarakat (BBGRM), merupakan upaya menggelorakan semangat gotong royong dan peran aktif masyarakat, dalam pembangunan yang berlandaskan keswadayaan sebagai sistem nilai sosial budaya yang telah menyatu dalam kehidupan masyarakat.

8
Foto Ist

”agar masyarakat merasa memiliki dan bertanggungjawab dalam melaksanakan, memanfaatkan dan melestarikan semangat dan jiwa gotong royong yang telah mulai luntur dalam dinamika masyarakat yang modern,” kata Mian.

Dalam acara ini diserahkan pula secara simbolis pemenang Lomba Gotong Royong Terbaik Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara, Pembagian Bantuan Dana renovasi Rumah Tak Layak Huni.

7
Foto Ist

”dengan adanya bantuan ini diharapkan kita lebih kreatif, inovatif dan semangat kerja supaya ekonomi kita dapat meningkat,” jelas Mian.(red/adv)

6
Foto Ist
10
Foto Ist
Baca Juga