Logo

Nginap di Hotel, Pencuri Bawa Kabur Tv

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Ada-ada saja ulah kawanan pencuri ‘kelas teri’ ini. Bagaimana tidak?, pencuri ini diduga membawa kabur satu unit televisi merek sharp, satu buah dispenser dan satu buah galon.

Aksi tersebut, dilakukan terduga pelaku saat menginap disalah satu pengipan di kawasan obyek wisata pantai panjang Kota Bengkulu. Akibat, kejadian ini, korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Data terhimpun, pada Minggu 11 Juni 2017, terduga pelaku memesan kamar,milik korban Muhammad Kovan Evas Apriono (29), warga Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Setelah melakukan pemesanan kamar, tak lama kemudian terduga pelaku pun langsung check out dari hotel. Tanpa menaruh curiga, penjaga hotel pun membiarkan pengunjung pergi.

Sayangnya, saat dilakukan pengecekan di kamar yang dipesan oleh terduga oleh terduga pelaku. Sejumlah barang sudah tidak ada lagi.

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta melalui Kapolsek Ratu Agung, AKP Dian Matusia membenarkan, atas kejadian yang dialami oleh korban. Saat ini sedang dalam penyelidikan.

”Kasus ini sedang dalam penyelidikan,” pungkas Dian.