Logo

Massa Geruduk Sekretariat NasDem

Massa menggelar aksi demo. Foto Maya

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Peduli Lebong (GEMPAL), menggeruduk sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, di Kota Bengkulu, Kamis (26/10/2017).

Aksi yang mendapatkan pengawalan ketat aparat kepolisian itu, massa menuntut Ketua DPRD Kabupaten Lebong, Teguh Raharjo Eko Purwoto, mundur dari jabatannya.

Tuntutan tersebut bermula dari insiden, dugaan penamparan yang dilayangkan Teguh kepada salah satu dokter di rumah sakit di Lebong, beberapa waktu lalu.

Koordinator aksi, Aurego Jaya kesal, lantaran setiap mendatangi sekretariat partai NasDem, selalu tergembok, seolah pihak partai bungkam akan kasus tersebut.

”Setiap kita kesini selalu digembok, sementara di hari-hari lain, mereka ada,” kata Aurego, Kamis (26/10/2017)

Aurego mengatakan, aksi akan tersu berlanjut hingga tuntutan mereka dikabulkan. Bahkan, kata dia, dirinya bersama rekan-rekan akan berangkat ke Jakarta untuk menemui ketua Umum DPP NasDem.

”Sebelum suara kita didengar, kita akan terus menggelar aksi. Kita rencanakan akan ke Jakarta untuk meminta pemecatan Teguh,” pungkas Aurego.