Logo
Dempo Xler

Masayu Budiman Resmi Jadi Ketua Penggerak PKK Kota Bengkulu

Masayu Budiman Resmi Jadi Ketua Penggerak PKK Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU – Istri Caretaker Wali Kota Bengkulu, Masayu Nurdianah Budiman, resmi menjabat sebagai ketua tim penggerak PKK Kota Bengkulu dalam kurun waktu beberapa bulan kedepan. Masayu menggantikan Khairunisa Helmi yang tidak lagi menjabat sebagai ketua PKK. Serah terima jabatan, dilaksanakan di balai kota, Jumat (9/2/2018) sekira pukul 03.01 wib. Namun, dalam kesempatan ini Khairunisa Helmi berhalangan hadir.

Atas pelantikan ini, Ketua PKK Provinsi Bengkulu Betra Wahyulin Rohidin berharap, Masayu dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Selamat untuk ibu Masayu, semoga tugas-tugas di kota Bengkulu ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses, terimakasih juga untuk ibu Khairunisa Helmi yang telah mengabdi dan memajukan PKK kota Bengkulu,” ujar Betra.

Disisi lain, Masayu menjelasakan, ia akan meneruskan program PKK yang lama, mengingat masa PKK yang lama belum berakhir.

“Kita meneruskan program yang lama dulu, karena masa nya belum habis, Masa nya habis kalo ga salah bulan April, seluruh yang mencakup program pokok PKK baik itu poja satu hingga poja empat,” imbuh Masayu.

Penetapan ketua tim penggerak PKK ini, merupakan ketentuan yang ada pada peraturan presiden no 99 tahun 2017 tentang gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.