Logo

Lakalantas, Warga Seluma Tewas di Lintas Bengkulu-Kepahiang

Foto: Ilustrasi

BENGKULU TENGAH,bengkulunews.co.id – Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Bengkulu-Kepahiang tepatnya di Desa Talang Empat, Kecamatan Karang Tinggi. Deny Chandra (22), warga Desa Kembang Mumpo, Kecamatan Semidang Alas, Kabupaten Seluma tewas.

Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX nopol BD 5187 CB yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil jenis Toyota Kijang Innova nopol BG 1027 SZ yang dikendarai Rapani (48), warga Kota Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan.

Sementara itu, rekan yang diboncengnya, Hendra Agustian (20) mengalami luka berat yakni robek telapak kaki kiri, paha kiri, paha kanan dan kening sebelah kanan.

Data terhimpun, kejadian berlangsung Minggu (1/7/2017), sekitar pukul 13.50 WIB . Deny berkendara dari arah Kota Bengkulu hendak menuju ke arah Kabupaten Kepahiang.

Saat melintas di lokasi kejadian, tepatnya tingkungan ke kiri, dari arah berlawanan melaju mobil yang dikendarai Rapani.

Diduga keduanya terlalu mengambil jalan lawan, akhirnya tabrakan tak terelakkan, Deny dan Hendra akhirnya terhempas ke aspal.

Melihat peristiwa ini, warga bersama langsung berhamburan ke lokasi kejadian untuk melakukan pertolongan.

Akhirnya Polisi membawa Deny dan Hendra dibawa ke RSUD Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) untuk mendapatkan penanganan medis.

Sayangnya, setelah dilakukan perawatan selama kurang lebih 20 menit, Deny akhirnya dinyatakan menghembuskan nafas terakhir.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Andhika Vishnu, S.Ik melalui Kapolsek Karang Tinggi, Iptu. Fery Octaviari P, S.Ik membenarkan kejadian tersebut.

Setelah mendapatkan informasi dari warga, polisi langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Untuk sementara ini, kedua kendaraan masih diamankan di Mapolsek Karang Tinggi.

“Satu orang dinyatakan meninggal dunia, 1 korban lainnya hanya mengalami luka. Kedua kendaraan masih kita amankan untuk proses penyelidikan,” pungkas Kapolsek.