Logo

Keluarga Korban Tongkrongi Lokasi Tenggelam

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Keluarga FJ (27) salah satu korban yang diduga tenggelam di aliran sungai Bengkulu, Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, saat penggerebekan lokasi judi sabung ayam, Minggu 11 Juni 2017, menyambangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kedatangan keluarga FJ tersebut, untuk melihat proses pencarian korban FJ, serta memastikan apakah FJ benar-benar menjadi salah satu korban tenggelam atau tidak.

Menurut keponakan perempuan FJ, Ledy (22) mengatakan, pihaknya baru mengetahui kejadian ini Senin (12/6/20217), pagi.

Dari informasi pihak kepolisian, kata dia, salah satu warga sekitar berhasil menemukan dompet warna hitam terapung di permukaaan sungai, yang diduga kuat itu dompet milik korban berinisial, FJ.

”Kita baru tahu hari ini, dari penemuan dompet milik FJ,” kata Ledy, Senin (12/6/2017).

Dari informasi pihak Kepolisian, terang Ledy, penemuan dompet milik FJ, berawal dari salah satu warga sekitar yang mendengar suara minta tolong dari arah sungai. Namun, lanjut dia, saat ditelusi suara tersebut sudah hilang.

”Awalnya menurut pihak kepolisian warga mendengar suara minta tolong dari arah sungai, setelah di cek oleh salah satu warga, orang tersebut tidak ada. Hanya saja warga menemukan dompet hitam yang terapung di sungai tersebut,” sampai Ledy.

Meskipun demikian, lanjut Ledy, pihak keluarga masih berharap jika FJ tidak menjadi korban tenggelam seperti dugaan sementara.

”Kami berharap dan berdoa, agar FJ tidak kenapa- kenapa. Karena setahu kami ia bisa berenang, dan kecil kemungkinan ia menjadi korban tenggelam,” harap Ledy, penuh dengan rasa cemas.

Baca juga : Nyemplung ke Sungai, Tim SAR Gabungan Sisiri Aliran Sungai