Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Optimis Implementasi Rencana Aksi 2024

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Santosa

JAKARTA – Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham Bengkulu aktif berpartisipasi dalam kegiatan Penyusunan Rencana Aksi Kemenkumham 2024 di Hotel Borobudur Jakarta pada hari Selasa (12/12/2023).

Acara ini menitikberatkan pada penyusunan rencana aksi Kemenkumham tahun 2024 dengan melibatkan empat komisi, yakni administrasi, pelayanan hukum dan HAM, pemasyarakatan, dan keimigrasian.

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Santosa, dengan penuh keyakinan menyatakan bahwa pada tahun 2024, jajaran Kanwil Bengkulu siap untuk menjalankan kinerja optimal dalam mengimplementasikan rencana aksi.

“Kami berkomitmen sepenuhnya untuk melaksanakan rencana aksi Kemenkumham tahun 2024,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Kantor Wilayah (Santosa), Kepala Divisi Administrasi (Achmad Brahmantyo Machmud), Kepala Divisi Keimigrasian (Ramdhani), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Teguh Wibowo), Kepala Divisi Pelayanan Hukum (Andrieansjah), serta sejumlah pejabat struktural lainnya.

Dengan semangat positif, para peserta berkomitmen untuk mencapai kinerja terbaik guna mendukung suksesnya rencana aksi Kemenkumham pada tahun mendatang.

Baca Juga
Tinggalkan komen