Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Johan Resmi Jabat Rektor Dehasen

kep
Prof Johan Setianto pertama dari kiri, saat serah terima jabatan dari rektor unived sebelumnya Prof Sigit Nugroho, (tengah) dan Ketua Yayasan Dehasen, Bando Amin C Kader (kanan)

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Prof Johan Setianto resmi dilantik sebagai Rektor Universitas Dehasen (Unived), periode 2017/2021, Sabtu (17/6/2017).

Johan dilantik menjadi rektor yang baru, menggantikan Prof Sigit Nugroho, dimana pelatikan itu langsung dilantik oleh Ketua Yayasan Dehasen, Bando Amin C Kader.

Johan mengatakan, dari pengamatannya, ia akan memperbaiki akreditasi, karena banyak yang harus dilakukan peningkatan.

”Karena ini menyangkut banyak hal, baik itu tenaga dosen, kemudian internal manajemen dan sebagainya,” kata Johan, disela – sela pelantikan tersebut, Sabtu (17/6/2017)

Selain Akreditasi, sambung Johan, dirinya berkeinginan di Dehasen ini banyak keunggulan. Jika akredetasi sudah mulai bagus, ujar Johan, pihaknya akan meningkatkan jumlah mahasiswanya, sehingga kedepan banyak mahasiswa yang kuliah di Universitas Dehasen.

”Seperti halnya pertanian, peternakan dan sisi kreatif dan sebagainya. Salah satunya, seni kreatif, bambu menjadi biola dan gitar yang dilakukan anak Dehasen,” papar Johan.

Prof Johan Setianto pertama dari kiri, saat serah terima jabatan dari rektor Unived sebelumnya Prof Sigit Nugroho (tengah) dan Ketua yayasan Bando Amin C Kader.

 

 

Baca Juga
Tinggalkan komen