Logo
Dempo Xler

Isteri Urut Plus-plus Ketahuan Lewat Rekaman Video Suami

Isteri Urut Plus-plus Ketahuan Lewat Rekaman Video Suami

REJANG LEBONG, bengkulunews.co.id – Ada-ada saja ulah Tince (Nama Samaran,red) bukan hanya meminta urut saja kepada Beno (nama samaran,red) tapi mendapatkan layanan plus-plus dari tukang urut yang berusia 48 tahun ini.

Ulah Tince (37) dan tukang urut ini dicurigai oleh suaminya Jono (Juga Nama Samaran,red) dan suami yang curiga berinisiatif untuk merekam aktivitas pijat di dalam kamar ini melalui handphonenya.

Kejadiannya bermula Minggu (26/3/2017) Beno si tukang urut datang ke rumah Jono di Desa Tebat Pulau, Kecamatan Bermani Ulu, Kabupaten Rejang Lebong.

Keesokan harinya, Tince yang merupakan isteri korban kembali meminta kepada Beno untuk diurut.

Sementara sang suami disuruh oleh pelaku untuk membeli obat untuk si isteri. Sepulangnya membeli obat tersebut, sang suami mulai merasakan kejanggalan dan curiga terhadap prilaku keduanya.

Rupanya bak gayung bersambut, merasa cocok dengan pijatan Si Beno, Rabu (29/3/2017) isteri korban meminta dipijat lagi.

Sama seperti sebelumnya, Tince kembali menyuruh suaminya untuk membeli obat. Karena sudah merasa curiga, akhirnya sang suami mulai meletakkan handphonenya di kamar dengan posisi siap merekam seluruh kejadian yang ada di kamar tersebut.

Sudah kadung curiga, usai aktivitas pijat selesai sang suami langsung mengambil handphone yang diletakkannya tadi.

Betapa terkejutnya Jono, begitu melihat hasil rekamannya ternyata kecurigaannya terbukti. Di dalam rekaman tersebut terlihat adegan hubungan suami isteri yang dilakukan oleh isterinya dengan tukang pijat ini.

Akhirnya, peristiwa perzinahan ini dilaporkannya ke Polres Rejang Lebong.

“Kasus perzinahan isterinya ini dilaporkan Kamis (30/3/2017),” kata KBO Sat Reskrim Polres Rejang Lebong, Iptu Subiono, Jumat (31/3/2017).

Saat ini, jelas Subiono, laporan pengaduan ini masih ditangani oleh unit Pidana Umum belum dilimpahkan ke unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Rejang Lebong.

“Korban dan saksi (isteri korban,red) sudah diperiksa, tapi tukang urut masih dalam pengejaran,” tandasnya.

  • jufri

    hahahaaaa