Logo
Dempo Xler

Gara-gara Susu, Security Hantam Kepala Rekan Sekerja

Gara-gara Susu, Security Hantam Kepala Rekan Sekerja

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Gara-gara menolak membuatkan susu, security Hotel Sinar Sport berinisial K (31) tega menganiaya rekan sekerjanya Heri Suhendra (21) warga Desa Suka Maju, Kabupaten Seluma.

Ulah pelaku ini dilaporkan korban, Jumat (24/2/2017) ke Polsek Ratu Samban untuk ditindaklanjuti dan diproses hukum

Pelaku berhasil dibekuk petugas, Sabtu (24/3/2017) di kediamannya di Jalan Soeprapto, Kota Bengkulu.

Kapolsek Ratu Samban, Kompol Darno menjelaskan, bahwa peristiwa penganiayaan ini terjadi, Sabtu (18/2/2017) sekitar pukul 20.00.WIB di Hotel Sinar Sport.

Dari pengakuan korban, kata Kapolsek, pelaku meminta korban untuk membuatkan segelas susu untuknya (pelaku,red).

Korban menolak untuk membuatkan susu tersebut, karena korban meminta tolong dengan nada membentak.

“Setelah susu itu dibuat dan diantarkan, pelaku merasa tersinggung, langsung menyiramkan susu panas tersebut ke muka korban. Kemudian gelasnya dihantamkan ke kepala korban, hingga kepala korban mengalami luka robek,” beber Kapolsek, kepada bengkulunews.co.id, Jumat (31/3/2017).

Tak hanya itu, sambung Kapolsek, akibat kejadian tersebut, pihak manajemen hotel tempat mereka bekerja langsung memecat keduanya dari hotel tersebut.

“Dari pengakuan korban dan pelaku, dari kejadian tersebut keduanya diberhentikan secara bersamaan oleh pihak Managemen hotel,” tambah Kapolsek.

Saat ini pihaknya telah memanggil dan memeriksa dua orang saksi yakni H (30) dan J (21), yang juga karyawan di tempat yang sama.

Akibat perbuatanya, pelaku dijerat pasal 351 KUHP Tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.