Logo

Dua Pelaku Pengeroyokan Terhadap Penjaga Kantor Terminal Dishub Lais Dibekuk

Dua Pelaku Pengeroyokan Terhadap Penjaga Kantor Terminal Dishub Lais Dibekuk

Dua Pelaku Pengeroyokan Terhadap Penjaga Kantor Terminal Dishub Lais Dibekuk

BENGKULU – Dua orang pemuda pelaku tindak Pidana Pengeroyokan dan Penganiayaan berinisial AP (26) dan ZA (22) warga Desa Jago Bayo, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara dibekuk Tim Satreskrim Polres Bengkulu Utara.

Kedua pemuda ini melakukan pengeroyokan terhadap korban bernama Doni Ferdian (53) warga Dusun Tengah, Desa Pal 30 yang berprofesi sebagai penjaga kantor terminal Dinas Perhubungan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara.

Korban menjelaskan, saat itu dia mendengar adanya keributan dua orang tak dikenal di lokasi ia bekerja. Mendengar keributan itu, ia langsung menegur mereka. Namun bukannya berhenti ribut, kedua orang tersebut malam mengajak korban berkelahi.

“Saat saya sedang berada di kamar kantor saya mendengar suara keributan diluar, kemudian saya keluar dan melihat orang yang tidak saya kenal, lalu saya menegur agar tidak melakukan keributan malahan saya yang diajak berkelahi namun dilerai oleh warga,” jelas Doni.

Kemudian beberapa hari setelahnya, lanjut Doni para pelaku berjumlah empat orang kembali mendatanginya. Di sana, kata Doni pelaku langsung memukul dan menendangnya hingga tersungkur.

Tak sampai disitu, para pelaku tersebut juga memukul Doni menggunakan kayu balok. Akibatnya korban mengalami luka yang cukup parah di bagian lutut kiri dan kanan mengalami luka lecet, bahu sebelah kiri sakit, rusuk sebelah kanan sakit, daun telinga sebelah kiri luar dan dalam mengalami luka lecet, bagian lengan kiri dan lengan kanan luka lecet, punggung mengalami luka lecet dan dada mengalami luka.

“Pelaku yang saya tegur tersebut datang sekira 4 orang ke kantor terminal Dinas Perhubungan Lais karena saya selaku Penjaga Kantor, setelah bertemu salah satu pelaku mengatakan, kau yang namo dun, saya jawab, ya saya, tiba tiba saya langsung dipukul dari arah depan kemudian ada yang menendang dari belakang hingga saya terjatuh terlungkup kemudian saya merasakan ada yang memukul menggunakan kayu kemudian diinjak dan dipukul menggunakan kayu balok reng,” ujarnya

Saat ini para pelaku sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Utara untuk ditindaklanjuti.