Logo

Dua Hari Menghilang, Pemuda Kaur Ditemukan Mengapung di Sungai

KOTA BENGKULU – Paska dikabarkan menghilang sejak siang kemarin, Minggu (7/10), Ferdian Zevlen (19) salah satu mahasiswa teknik informatika Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) akhirnya ditemukan, Senin (08/10/) sore.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun bengkulunews, korban ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan mengapung di hulu sungai Bengkulu tak jauh dari jembatan Kampung Kelawi, Kecamatan Muara Bangkahulu.

“Ya korban (Ferdian,red) ditemukan jam setengah enam sore dalam posisi berdiri mengambang di sungai Bengkulu,” ujar keluarga korban, Mulven kepada bengkukunews.

Sebelum ditemukan meninggal, terlebih dahulu motor korban ditemukan oleh warga sekitar di atas jembatan Kampung Kelawi yang kemudian diamankan di Mapolsek Teluk Segara untuk dilakukan penyelusuran.

Hingga berita ini dionlinekan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Akan tetapi posisi jenazah sudah dilarikan ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

“Rencana malam ini kita pihak keluarga akan membawa jenazah pulang ke Kampung halaman di Kabupaten Kaur untuk disemayamkan. Akan tetapi pihak RS menyarankan sebelum disemayamkan korban terlebih dahulu harus diotopsi,” demikian Mulven.