Dua Bulan Kedepan, Warga Bengkulu Bisa Cek Kesehatan Gratis

KOTA BENGKULU – Dalam kurun waktu dua bulan kedepan, terhitung dari Februari hingga April, warga kota Bengkulu bisa melakukan cek kesehatan gratis serta seminar gratis setiap hari, tanpa di pungut biaya.

Cek gratis tersebut meliputi, pengecekan darah LBCA (live blood cell analisys), cek gula darah, kolestrol, tensi, carada scan, asam urat, terapy sinar infra merah, terapi mata, dan terapy kaki.

Kegiatan tersebut merupakan usungan dari tim perusahaan swasta Klik Natural,  yang berpusat di Duri Kepa, Jakarta Barat yang kini tengah mengadakan roadshow keliling Indonesia.

“Kegiatan ini, seminar dan pemeriksaan kesehatan gratis yang di peruntukkan untuk masyarakat Bengkulu dan sekitarnya,” jelas Yonas Walafumbaka selaku manager tim klik natural, Rabu (7/2/2018).

Yonas juga menjelaskan, mulai besok akan ada tiga sesi seminar gratis di waktu yang berbeda.

“Besok, ada tiga sesi pagi jam 9, siang jam 1, sore jam 3, materinya sama, siapapun yang datang boleh terlibat untuk cek kesehatan,” ujarnya.

Yonas berharap, dengan ada nya kegiatan ini, masyarakat Bengkulu bisa lebih peka dan peduli terhadap kesehatan diri sendiri.

“Dasarnya, membudayakan masyarakat agar mementingkan kesehatan, terutama dalam tindakan prefentif (pencegahan), karena kebanyakan orang, tunggu sakit dulu baru kerumah sakit,” tutup Yonas.

Baca Juga
Tinggalkan komen