Logo
Dempo Xler

Dinas Dikbud BS Siap Bersinergi dengan Media Massa

Dinas Dikbud BS Siap Bersinergi dengan Media Massa

Coffee Morning Diknas Dikbud bersama para jurnalis

BENGKULU SELATAN, bengkulunews.co.id – Sadar pentingnya peran media massa dalam upaya mengontrol pembangunan dan peningkatan kualitas pendidikan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bengkulu Selatan (BS) berinisiatif menjalin kemitraan dengan para media.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Novianto, M.Si, mengatakan, siap bekerja sama dengan rekan-rekan media dan menjalin komunikasi yang baik.

“Kami siap memberikan keterbukaan informasi dengan rekan-rekan media dan membangun kemitraan luar dalam. Baik perihal pemberitaan ataupun kerja sama dalam bentuk lain,” ujar Novianto dalam acara Coffee Morning di ruang Kepala Dinas Dikbud BS (31/01/2017).

Pernyataan Novianto ini kemudian ditanggapi baik oleh seluruh wartawan.

Media massa mengapresiasi inisiatif pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggandeng media massa sebagai partner.

“Pada dasarnya kami dari rekan-rekan media siap bekerja sama, namun pada dasarnya netralitas pemberitaan tetap menjadi pedoman, tanpa keterikatan ataupun intervensi pihak lain,” tegas Habib perwakilan wartawan.

Selain jurnalis media massa cetak, elektronik dan media online, dalam kesempatan ini hadir pula kepala bidang-bidang di lingkungan Diknas Pendidikan. Serta juga hadir pengurus cabang PAUD se Kabupaten Bengkulu Selatan. (Heru)