Logo

Diduga Cemburu, Pemuda Ini Tusuk Warga Anggut Dalam Hingga Tewas di Warung Tuak

Diduga Cemburu, Pemuda Ini Tusuk Warga Anggut Dalam Hingga Tewas di Warung Tuak

BENGKULU – Pelaku penusukan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia yang terjadi di warung tuak yang berada di di Jalan Bangka, Kelurahan Belakang Pondok, Kota Bengkulu diringkus polisi.

Pelaku bernama Firman warga Kelurahan Tengah Padang, Kota Bengkulu itu dibekuk di kawasan Kembang Sri, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu tanpa perlawanan.

“Untuk penangkapannya sendiri kami dari Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, dibackup tim Banteng Direskrimsus Polda dan Polsek Teluk Segara mengungkapkan kasus ini kurang dari 1 X 24 jam,” kata Kanit Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu, Ipda. Muhammad Ego, Minggu (23/06/2024).

Dijelaskan Ipda Muhammad Ego, penyebab terjadinya penusukan hingga mengakibatkan korban bernama Muhammad Ikhwan Prayuda (21) warga Jalan Murai Anggut Dalam, meninggal dunia masih didalami.

Saat itu pelaku menggunakan sepeda motor dan langsung memukul korban serta menikam korban dengan senjata tajam.

“Untuk motif masih kami dalami, cuma sementara dugaan adanya rasa cemburu,” tambah Kanit Resmob Polresta Bengkulu.

Sementara itu, akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri. Korban sempat dibawa ke rumah sakit Kota Bengkulu, namun karena mengalami luka berat, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.