Logo

Dempo Xler-Ahmad Kanedi Dulang Dukungan dari Ratusan Pemuda Bengkulu

BENGKULU – Ratusan pemuda memastikan dukungannya pada pasangan bakal calon gubernur Bengkulu, Dempo Xler – Ahmad Kanedi. Mereka memastikan kesiapannya untuk turut berjuang memenangkan pasangan tersebut.

Maysari, Mahasiswi UIN Fatmawati Bengkulu mengungkapkan kegembiraanya terhadap pasangan calon Dempo Xler-Ahmad Kanedi. Kegembiraan itu diluapkan dengan ikut serta mendeklarasikan dukungan dengan meneriakkan jargon Dempo Xler-Ahmad Kanedi.

“Kami mendapat teman-teman baru hari ini, yang  juga ikut hadir merasakan, dan menjadi saksi atas kegembiraan majunya bang Dempo Xler dan bang Ken,” ungkap Maysari.

Maysari beserta teman-teman tidak hanya datang ikut mendeklarasikan dukungan, melainkan, juga ikut membantu proses-proses pencalonan pasangan calon Dempo Xler-Ahmad Kanedi.

Selanjutnya, ada pemilih pemula yang menceritakan pengalamanya, yaitu salah satu siswa SMK Kota Bengkulu, Ahmad Furqon. Menurut Furqon, Dempo dan Bang Ken dapat memberikan kesempatan untuk anak muda sepertinya, mencoba hal baru, berpartisipasi di Pilkada 2024.

“Jarang sekali anak baru seperti saya yang masih sekolah ini diberikan kesempatan untuk ikut merasakan dan  berperan aktif menyaksikan langsung majunya bang Dempo,” kata Ahmad Furqon

Furqon juga menambahkan, dirinya mewakili teman-teman sebaya mengucapkan terimakasih karena telah diberikan kesempatan untuk berperan dalam majunya Dempo Xler-Ahmad Kanedi.

‘Terimakasih Bang Dempo dan Bang Ken,” tuturnya.