Bengkulu News #KitoNian

Daftar Pemenang Lomba National Schools Debating Championship Tahun 2023

BENGKULU – Perlombaan National Schools Debating Championship (NSDC) se-Provinisi Bengkulu 2023, sudah resmi ditutup dengan mencatatat sejumlah nama pemenang.

Pemenang Juara II NSDC sekaligus perwakilan dari SMA N Sint Carolus, Cheryl Calissta Dharmawan beserta tim mengaku sangat senang dan tidak menyangka dapat meraih kemenangan tersebut.

“Dari lomba ini kami juga baru pertama kali ikut lomba. Apa lagi untuk tingkat provinsi kita baru pertama kali terjun di lomba debat, tapi untuk hasil cukup memuaskan,” ungkap Cheryl pada Bengkulunews.co.id Rabu (17/05/2023) siang.

Tidak hanya itu dari kegiatan ini mereka mendapatkan beberapa hal penting seperti kebersamaan, daya juang dan belajar bagaimana caranya bekerja di tengah-tengah kepanikan saat debat. Mereka bersyukur karena bisa meraih hasil yang baik dari perjuangannya.

“Masih tidak menyangka sama hasilnya, bisa mendapatkan juara dua ditingkat provinsi benar-benar bersyukur. Harapan kedepannya kita bisa lebih baik lagi dan banyak mengikuti lomba terkhusus bahasa inggris,” demikian Cheryl.

Adapun daftar pemenang Lomba NSDC se Provinsi Bengkulu, sebagai berikut :

Juara I  : SMA N 1 Rejang Lebong, dengan total hadiah Rp. 2.250.000

Juara II : SMA N Sint Carolus, dengan total hadiah Rp. 1.500.000

Juara III : 10 Petagon Kaur, dengan total hadiah Rp. 750.000. (Advetorial)

Baca Juga
Tinggalkan komen