Logo

Brigadir Anumerta Berry Dikebumikan Disini…

Evakuasi jenazah Brigadir Anumerta, Berry Pramana Putra. Foto Istimewa

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kabar duka gugurnya, Brigadir Anumerta, Berry Pramana Putra, dalam menjalankan tugas, Minggu 22 Oktober 2017, sekira pukul 16.18 WIT, di Timika Papua, membuat keluarga besar di Kota Bengkulu, terpukul dan tidak percaya atas kepergian Berry.

Jenazah korban yang tertembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Pimpinan Sabinus Waker di daerah Jembatan Utikini Tembagapura, Timika Papua, akan dikebumikan di Kota Bengkulu.

Saat ini, kata ibunda alm. Berry, Lena Silawati, anggota keluarga masih menunggu kedatangan jenazah. Tepatnya, di perumahan Pepabri, RT 18 RW 04 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

Dari informasi yang diterima pihak keluarga, sampai Lena, jenazah putranya masih dalam proses pemulangan. Jenazah akan dibawa dari Papua menuju ke Jakarta.

Jenazah anggota Brimob Den B Timika yang gugur pada Minggu 22 Oktober 2017 itu, menurut rencana akan diinapkan satu malam di Jakarta. Kemudian, akan diterbangkan ke Bengkulu, Selasa (24/10/2017), pagi.

”Sekarang masih menunggu, katanya besok baru dibawa dari Jakarta ke Bengkulu. Siang ini diberangkatkan dari Papua. Tapi masih diusahakan secepatnya,” kata Lena.

Baca juga : Anggota Brimob yang Gugur Itu Dikenal Penurut