Boyfriend Day Diperingati Setiap 3 Oktober Loh? Berikut Kado yang Bisa Anda Berikan pada Pasangan

Penulis : Cindy

Ilustrasi. Dok,BN

Boyfriend Day atau hari pacar yang diperingati setiap 3 Oktober ini sebenarnya terbentuk karena terpicu dengan adanya kepopuleran Girlfriend Day, setiap tanggal 1 Agustus.

Perayaan Boyfriend Day sendiri berasal dari negara Amerika Serikat sejak 2004 silam, sebenarnya perayaan ini sendiri tidak wajib untuk diikuti.

Tetapi untuk kamu yang memiliki pasangan bisa memberikan apresiasi untuk mereka baik memberikan kado dan lainnya.

Berikut rekomendasi kado untuk diberikan pada pasangan saat merayakan Boyfriend Day :

1. Berikan Ucapan Manis Bermakna

Memberikan pasangan kado bukan selalu tentang barang ya, Anda bisa saja mengungkapkan kata-kata manis yang penuh makna atau motivasi untuknya. Seperti membuat surat yang penuh dengan ucapan syukur karena telah bertemu dengannya. Maupun kata-kata kekaguman akan pasangan Anda, juga ucapan terimakasih atas apa yang sudah diberikannya pada Anda. Dijamin pasangan akan semakin menyayangi Anda.

2. Scrapbook

Anda juga bisa memberikan Scrapbook yang berisi foto penuh momen bersama pasangan, agar dirinya dapat terus mengingat kembali momen saat kalian pertama kali bertemu ataupun saat pertama kali jadian. Pasti pasangan kalian akan sangat menyukai kado tersebut.

3. Movie Time

Sebenarnya untuk Movie Time dapat dilakukan kapan saja ya, tapi buatlah Movie Time kali ini berdeda dari biasanya. Anda dapat memesan tiket film yang disukai oleh dirinya ataupun memilih film romantis untuk ditonton dirumah bersamanya.

4. Memasak Untuknya

Masaklah makanan kesukannya dihari yang spesial ini, buatlah dengan penuh cinta. Karena makanan yang dibuat sendiri oleh pasangan akan jauh lebih enak dan memiliki makna bagi pasangan.

5. Berjalan-jalan

Habiskanlah wakt Anda bersama pasangan dengan berjalan-jalan ketempat kalian pertamakali bertemu, untuk mengingat kembali momen penting tersebut. Anda juga bisa pergi berjalan-jalan sambil berkemah untuk membuat hubungan bersama pasangan lebih dekat ataupun ke tempat wisata menarik lainnya.

Sebenarnya banyak hal yang dapat kalian berikan untuk pasangan, namun jauh lebih baik jika apresiasi tersebut memang sudah Anda siapkan jauh-jauh hari. Pastikan pasangan Anda merasa dicintai oleh Anda, semoga membantu. Happy Boyfriend Day

Baca Juga
Tinggalkan komen