Tanda-tanda Pria yang Ingin Mengajakmu Berkencan

Tanda-tanda Pria yang Ingin Mengajakmu Berkencan

Ilustrasi. BN

Kita pasti sering melihat beberapa pria yang bersikap sebagai teman saja di awal, tetapi siapa sangka hubungan pertemanan ini berakhir menjadi lanjutan asmara yang lebih dalam, seperti dia yang awalnya berteman lalu menyukaimu.

Melansir Fimela.com saat seorang pria ingin mengajak berkencan perempuan yang dikenalnya, dia akan memperlihatkan sejumlah sikap yang berbeda. Seperti sikap-sikap berikut ini.

Dia Selalu Ingin Tahu Kesibukanmu

Mengutip buku The Introvert Advantage, berkencan adalah suatu proses penting yang membantu kita untuk mengenal orang lain secara lebih dekat, untuk mengetahui reaksi mereka terhadap kehidupan ini.

Pria yang ingin mengajakmu berkencan pada dasarnya ingin mengenal dirimu dan kehidupanmu lebih dalam. Jadi, saat dia ingin mengajakmu berkencan dia akan makin ingin tahu tentang keseharian dan kesibukanmu.

Dia Selalu Ingin Menghubungimu

Upayanya untuk menghubungimu lebih atau menanyakan kabarmu lebih dulu menjadi salah satu caranya untuk mempersiapkan mentalnya mengajakmu berkencan.

Dia pun makin sering antusias dan bersemangat tiap kali kamu meresponsnya. Ada banyak hal yang bisa ia ceritakan padamu tiap kali dia berusaha menghubungimu lebih dulu.

Dia Sering Bertanya Soal Tempat yang Suka Kamu Kunjungi

Mencari tempat kencan yang tepat kadang butuh waktu dan menghabiskan cukup banyak energi. Saat dia berusaha untuk menghadirkan momen kencan yang berkesan, dia akan memilih tempat yang paling tepat dan nyaman. Dia pun akan makin sering bertanya soal tempat paling favorit atau tempat yang suka kamu kunjungi.

Dia Menanyakan Status Hubunganmu

Dia akan berusaha untuk memastikan kamu tidak sedang menjalin hubungan dengan pria lain. Sebab dia tak ingin membuatmu makin tak nyaman.

Sebelum mengajakmu berkencan, dia biasanya akan makin ingin tahu dan penasaran soal statusmu saat ini apakah masih single atau sedang dekat dengan pria lain.

Dia Makin Perhatian pada Hal-Hal Kecil Terkait Dirimu

Ada kepedulian yang makin besar yang ia berikan padamu. Perhatiannya makin meningkat pada hal-hal kecil dan sederhana terkait dirimu.

Dia sangat perhatian bahkan mengingat semuanya dengan jeli. Meningkatnya perhatian menjadi tanda ada perasaan makin istimewa yang ia miliki kepadamu.

Nah mungkin itu beberapa tanda-tanda saat pria mulai menyukai kamu, mungkin di antaranya ada yang telah kalian alami.

Baca Juga
Tinggalkan komen