Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Test Karakter Cintamu Dengan “Love Test”

Tangkapan layar

Belakangan ini sosial media sedang ramai dengan unggahan pengguna mengenai sebuah permainan kuis sederhana yang berguna untuk mengecek karakter cinta yang kita miliki.

yy 2

Gambar di atas adalah rupa dari hasil dari kuis tersebut. Kamu bisa memainkan ini dengan pasanganmu untuk mengecek karakter cinta dari kita dan juga pasanganmu. Situs ini berasal dari negara Korea Selatan yang juga menjadi trend di sana.

Tes Karakter ini juga sama dengan tes gambaran diri untuk mengecek MBTI seseorang, bedanya ini untuk mengetahui karaktermu sebagai seorang kekasih.

Cara memainkan game ini adalah sebagai berikut :

  • Pertama membuka link https://ktestone.com/kapable.github.io/loveCharacterEng/. Pada tampilannya kita bisa memilih Bahasa yang ingin kita gunakan, akan tetapi belum tersedia Bahasa Indonesia melainkan hanya Bahasa global.
  • Kamu dapat memilih Bahasa Inggris atau menggunakan layanan penerjemah dari browser untuk membantu kamu memahami bahasanya untuk mencoba memainkannya.
  • Selanjutnya kamu akan dibawa kelaman selanjutnya yaitu pemilihan gender, kamu dapat memilih sesuai gender kamu.
  • Setelah memilih kamu otomatis akan masuk kelaman soal, untuik menjawab soal-soal yang akan memberikan hasil bagaimana karakter mu.
  • Setelah semua tes terjawab maka karakter cintamu akan keluar di akhir.

Hasil ini akan mendeskripsikan bagaimanakah tipe karakter seseorang di dalam hubungan percintaannya, apakah kamu tipe pasangan yang Introvert, atau bahkan pasangan yang sangat membutuhkan perhatian yang lebih, atau seseorang yang sangat suka menonton film di Bioskop.

Akan tetapi hal ini tidak harus kamu jadikan patokan untuk memahami pasanganmu, kamu bisa memahami seseorang saat melakukan komunikasi, dan Love test ini hanyalah sebagai hiburan untuk kalian menambah topik dalam komunikasi. Selamat mencoba!

Baca Juga
Tinggalkan komen