Logo
Dempo Xler

Lima Tanda Kamu dan Gebetan Saling Suka

Ilustrasi. Dok,BN

Ilustrasi. Dok,BN

Memulai suatu hubungan memang banyak proses dan perjalanannnya, mulai dari berteman dan bahkan hanya saling mengagumi, tetapi hal ini tentu saja bisa jadi pertanda mulainya hubungan baru antara kamu dan dia.

Tapi sebelum itu kamu harus tau bagaimana mengetahui bahwa gebetanmu ini ternyata juga sama-sama menyukaimu, tentunya banyak cara bisa kita telusuri.

Saat kamu dan dia sama-sama saling menyukai, biasanya ada sejumlah hal berbeda yang mulai tampak. Lima hal ini bisa jadi pertanda bahwa ada kesamaan perasaan antara kamu dan dia. Mengutip laman Fimela.com, mari simak uraiannya di bawah ini.

1. Banyak Obrolan yang Terasa Nyambung

Tiap kali mengobrol dengannya, kamu merasa nyaman. Banyak topik obrolan yang begitu mudah dibicarakan dan didiskusikan bersama. Kamu dan dia pun sering merasa lupa waktu saat sudah mengobrol atau menghabiskan waktu bersama. Ini tanda ada kenyamanan yang sudah terbentuk dalam hubungan kalian.

2. Tidak Saling Menyembunyikan Keberadaan

Kamu dan dia bisa terbuka saling mengenalkan diri masing-masing ke orang-orang terdekat dengan jujur. Tak ada perasaan harus menyembunyikan identitas satu sama lain. Dia pun sering mengenalkanmu dengan orang-orang terdekatnya. Begitu pula dengan dirimu yang juga sudah terbuka mengenalkan dia kepada orang-orang terdekatmu dengan apa adanya

3. Punya Rencana Masa Depan yang Ingin Diwujudkan Bersama

Banyak hal yang diobrolkan tentang masa depan. Bahkan berbagai hal yang dirangkai di masa depan ingin diwujudkan bersama. Kamu dan dia punya keselarasan tujuan soal masa depan. Ada hal yang ingin digapai dan dicapai bersama di masa depan.

4. Lebih Terbuka Mengungkapkan Isi Hati

Saat kamu dan dia saling cinta, akan ada keterbukaan dan kejujuran soal isi hati dan perasaan masing-masing. Kamu dan dia tidak pernah membuat satu sama lain merasa bingung atau harus menebak-nebak perasaan masing-masing. Cinta yang kuat ditandai dengan sudah ada keterbukaan dan keberanian dalam mengungkapkan perasaan yang sesungguhnya.

5. Saling Memahami Bahasa Kasih Satu Sama Lain

Ketika kamu sudah tahu hal-hal yang membuatnya bahagia dan kamu mengusahakannya, maka ada cinta yang kuat dari dirimu untuknya. Begitu pula ketika dia tahu hal-hal yang bisa membuatmu bahagia dan berusaha memenuhi itu semua untuk membuatmu senang, cintanya kepadamu juga sudah cukup kuat. Bisa saling memahami bahasa kasih satu sama lain juga mencerminkan ada chemistry yang kuat di antara kalian berdua.

Semoga siapa pun yang sedang bersamamu atau sedang menjalin hubungan denganmu saat ini adalah orang yang tepat, ya.