Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Aktif Mendukung Penerapan Prinsip Mengenali Pengguna Jasa, Kanwil Kemenkumham Bengkulu Raih Penghargaan Terbaik I

BALI – Penghargaan Terbaik I “Aktif Dalam Mendukung Penerapan Prinsip Mengenali Pengguna Jasa“ diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum Cahyo R Muzhar kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu saat acara penutupan Rapat Kerja Teknis Pelayanan AHU Tahun 2023 di Hotel Grand Hyatt Nusa Dua Bali, 30 November 2023.

Penghargaan diterima langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andrieansjah yang didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum Suriyanti dan Staf Subbidang Pelayanan AHU.

Dalam sambutannya Cahyo R Muzhar memberikan selamat kepada kantor wilayah yang mendapatkan penghargaan atas capaian kinerjanya serta mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi terbaik kepada seluruh peserta Rapat Kerja atas partisipasi aktif dan kontribusi yang telah diberikan dalam menyusun Rencana Aksi Ditjen AHU Tahun 2024. Semuanya tentu ditujukan untuk menghasilkan Pelayanan AHU yang semakin baik dan berdampak signifikan bagi masyarakat.

Dalam pesannya Dirjen AHU tidak bosan-bosannya menghimbau kepada seluruh jajaran pelaksana tusi layanan AHU di Kantor Wilayah untuk tidak mudah berpuas diri. Agar apa yang sudah kita hasilkan pada kegiatan ini tidak hanya menjadi dokumen semata serta meminta untuk menindaklanjuti segera capaian dan mengatasi hambatan.

Dalam kata penutupnya, Dirjen AHU memberikan motivasi semoga kerja keras yang sudah kita lakukan dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan negara.

Baca Juga
Tinggalkan komen