Logo

60 Mobnas Dikerahkan untuk Transportasi Penari Gandai

MUKOMUKO – Terkait dengan alat transportasi angkutan untuk Penari Gandai, pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang akan jatuh pada tanggal 14 Maret mendatang, terdapat 60 Mobil Dinas (Mobnas) yang akan dikerahkan. Hal ini sesuai dengan instruksi dari Bupati Mukomuko Khairul Huda beberapa hari yang lalu.

Dipaparkan Asisten II Novizar Eka Putra, terdapat 60 mobnas yang akan dikerahkan untuk mengangkut Penari Gandai. Tidak hanya itu, mobil perusahaan-perusahaan nanti juga dikerahkan untuk membantu angkutan tersebut agar acara ini berjalan dengan lancar.

“Untuk saat ini sebanyak 60 mobnas yang diperlukan, tidak hanya itu mobil perusahaan-perusahaan yang telah kita surati pada Minggu yang lalu melalui Camat yang bersangkutan nantinya akan kita kerahkan juga agar acara ini berjalan dengan lancar sesuai harapan kita bersama,” paparnya, Rabu (6/3).

Sementara Ruslan salah satu Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Kabupaten Mukomuko mengatakan, kepada pihak sekolah yang ada di Mukomuko untuk ikut serta mendukung acara ini sampai dengan selesai dan berharap Tari Gandai yang akan mencatat Rekor MURI tercapai.

“Saya berharap semua pihak sekolah ikut serta mendukung acara kita ini, tidak hanya sekolah saja dan saya harap setiap elemen-elemen yang ada di Kabupaten Mukomuko ini ikut serta mendukung acara ini,” tandasnya.