Bengkulu News #KitoNian

Bupati Mukomuko Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Bupati Mukomuko Chairul Huda

MUKOMUKO – Bupati Mukomuko Chairul Huda mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mukomuko untuk bersama-sama mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan jatuh pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Sebentar lagi pesta demokrasi akan segera kita mulai, tinggal menghitung harinya lagi. Untuk itu mari sama-sama kita menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan mari sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lokasi TPS nantinya jangan sampai ada keributan yang tidak kita inginkan,” pinta Huda, Kamis, (11/04).

Dikatakan oleh Bupati, pada saat pemilihan nanti dirinya minta terhadap seluruh lapisan masyarakat mukomuko untuk menjaga hak pilihnya masing-masing dan gunakan hak pilih tersebut dengan baik dan bijaksana.

“Jaga hak pilih masing-masing dan gunakan hak pilih tersebut dengan baik dan bijaksana, karena masa depan bangsa ada pada diri kita masing-masing,” kata Bupati.

Dilanjutkan oleh Bupati, perbedaan pendapat dan perbedaan pemilih itu hal yang wajar, tapi dengan syarat dengan bedanya pendapat dan pilihan jangan sampai di antara kita menjadi terpecah belah karena beda pilihan, dan dirinya berharap harus saling menghargai satu sama lain demi berjalannya pesta demokrasi ini dengan lancar dan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Baca Juga
Tinggalkan komen