Tujuh Tanda Pasangan Selingkuh, Apakah Dia Termasuk?

Ilustrasi, BN

Dalam menjalani sebuah hubungan kejujuran menjadi hal yang utama. Kejujuran merupakan bentuk dari komitmen pribadi setiap pasangan, agar hubungan menjadi awet dan harmonis.

Jika tidak adanya kejujuran antara satu sama lain, maka yang terjadi adalah saling menuduh pasangannya. Sehingga sudah tidak ada rasa percaya antara satu sama lain dan menimbulkan perselingkuhan.

Lalu bagaimana melihat apakah pasangan kita berselingkuh atau tidak? anda dapat memperhatikan tanda-tanda berikut :

1. Bersikap Dingin

Tanda bahwa pasangan anda selingkuh atau tidak, dapat dirasakan lewat sikapnya yang mendadak menjadi dingin dari biasanya. Hal-hal dingin yang dilakukan biasanya menghindari percakapan intik sehingga kontak fisik jarang terjadi. Peselingkuhan akan membuat ikatan emosional dengan pasangan menjadi berkurang, sehingga sudah tidak ada rasa hangat dalam hubungan.

2. Berbohong dan Selalu Menghindar

Ketidak jujuran dapat menimbulkan masalah buruk bagi suatu hubungan. Mereka yang berselingkuh pasti lebihbanyak berbohong, misalnya saat anda mengajak pasangan anda pergi maka Ia menolaknya. Namun setelah dilihat dimedia sosial rupanya Ia pergi tanpa memberitau anda. Menghindari juga merupakan tanda bahwa pasangan selingkuh, karena pada saat anda mengajak pasangan pergi mereka akan menolak mentah-mentah dengan seribu alasan.

3. Sering Tidak bisa Dihubungi

Pasangan yang berselingkuh cendrung tidak dapat dihubungi atau menghilang saat dicari. Mereka tidak akan menjawab telepon ataupun pesan dari pasangan, dengan alasan yang sama dari waktu ke waktu. Mulai dari sibuk kerja, sedang berkendara, rapat dan lainnya.

4. Sibuk dengan Ponsel

Orang yang berselingkuh tidak akan lepas dari ponselnya, walaupun sedang bersama anda. Kebiasaan itu juga dilakukan untuk menjaga ponsel aman dari pasangan, agar tidak ketahuan. Biasanya mereka juga akan membawa ponselnya kemanapun Ia pergi, hingga ke toilet.

5. Mengganti Kata Sandi Ponsel

Seseorang yang selingkuh selain tidak lepas dari handphone, mereka akan mengganti sandi ponsel agar pasangannya tidak dapat mengecek pesan masuk. Padahal sejatinya jika pasangan tidak melakukan macam-macam mereka tidak akan mengunci ponsel atau memberiakan ponsel dipegang oleh kekasihnya.

6. Behenti Mengunggah Foto Bersama

Orang yang selingkuh cendrung mengunggah foto diri dan menyembunyikan foto pasangannya. Jika pasangan anda dulu sering mengunggah dan menjadikan foto anda sebagai profil diakun media sosialnya, namun sudah tidak lagi maka hal tersebut menandakan sesuatu. Menurut pakar hubungan yakni Isabel James, mungkin pasangan anda ingin membuat kehidupan online yang terlihat berbeda dari kenyataannya. hal itu dilakukan agar dia dapat bebas berbicara dengan orang lain.

7. Menuduh Anda Berselingkuh

Parahnya lagi seseorang yang berselingkuh malah menuduh pasangannya. Mereka akan berusaha menuduh pasangan dengan kesalahan yang sebenarnya dilakukan olehnya, mereka mengeluarkan tuduhan untuk mengalihkan perhatian atas kesalahannya.Dari tanda-tanda tersebut apakah pasangan anda termasuk? Cobalah meluangkan waktu untuk deep talk. Sehingga anda dan pasangan dapat mengerti satu sama lain

Baca Juga
Tinggalkan komen