Malam Minggu Kelabu? Ini Dia Tempat Asyik Buat Para Jomblo

Malam Minggu Kelabu? Ini Dia Tempat Asyik Buat Para Jomblo

Penulis : Cindy

Ilustrasi

Hallo viewers happy weekend

Pas banget y mlm ini itu mlm minggu asik banget buat para viewers jalan sama crush. Tapi gimana nasib viewers yg jomblo ya? Ya paling sama kayak mimin ya rebahsn sambil ngedrakor, atau hangout bareng bestie. Nah buat viewers yg ngejomblo ni kan ya mimin punya recomend tempat buat kalian supaya malam minggu kalian gak kelabu ni viewers, ini dia recommenddet tempat buat jomblo versi bengkulunews.co.id

1. Cafe

Oke cafe udah pasti tempat nongkinya anak muda ya viewers ya walaupun kita juga sering liat pasangan yg lagi ngedate, gak ada halangan ni buat viewers ke cafe. Viewers bisa ajak temen atau saudara viewers untuk menikmati satnite dengan happy, biasanya dibeberapa cafe menyuguhkan live music seperti akustik. Nah viewers bisa nyanyi dan menggalau bersama temen ni yang pastinya bakalan asik.

2. Bioskop

Siapa bilang ke bioskop harus berdua, Viewers bisa nonton ke bioskop sendiri kok anggap aja sebagai “me time” nonton film yang saat ini baru rilis, atau bisa ajak temen sesama jomblo haha. Tentunya udah banyak orang yang pergi ke bioskop sendiri ni viewers, jadi viewers gak akan harus bawa orang lain bersama viewers. Karna durasi menonton yang cukup lama sekitar 1-3 jam viewers bakalan gak nyadar kalo waktu sudah berlalu karna tenggelam dalam layar bioskop yang asik. Tanpa sadar viewers sudah melalui malam minggu yang kelabu.

3. Toko buku atau perpustakaan

Buat viewers yang suka ketenangan tempat satu ini recomend banget buat viewers apa lagi kalo bukan toko buku atau peroustakaan, disini bukan hanya mendaoatkan ketenangan viewers bisa menambah ilmu hahaha. Atau viewers juga bisa baca novel, komik, atau buku-buku yang viewers minati. Tentunya disini viewers akan merasa nyaman,dan ketenangan bagai disurga hahah.

4. Taman hiburan

Nah buat viewers yang gak bisa diem ada lagi tempat yang asik banget, yap taman hiburan disini viewers bisa mendaoatkan banyak jenis makanan, wahana permainan yang tentunya menguji adrenaline ya viewers. Viewers juga dapat menikmati indahnya satnite di atas bianglala sambil makan harum manis, dan siapa tau viewers bertemu jodoh disini. Hahahah. Tentunya viewers bisa mengajak teman atau saudara bahkan gebetan ke tempat ini.

Oke itu aja recomend tempat buat para jomblo di malam minggu ini, semiga bermanfaat ya viewers. Jadi udah tentuin mau ke mana malam ini? Atau cukup rebahan aja di rumah sambil scroll tiktok atau ngedrakor? Hahaha yang pastinya tetep semangat dan memperhatikan kesehatan ya viewers dalam menjalankan setiap kegiatan.
Itu aja pesan dari mimin. Happy satnite 🙂

Baca Juga
Tinggalkan komen