Perbedaan Cewek vs Cowok Setelah Putus

Penulis : Cindy

Ilustrasi

BENGKULU – Haduh siapa di sini yang penasaran banget gimana si siklus cowok vs cewek sehabis putus, yuk kita kepoin langsung apa aja si yang dialamin. Kita bakal ubek-ubek siklus sehabis putus dari cewek dulu ya.

Siklus cewek setelah putus

Awal putus

Nah di awal-awal putus kaum cewek pastilah nangis berhari-hari meratapi kepergian si cowok, gak bisa tidur karna nething. Kenapa dia berubah? Aku salah apa? Kurang aku dimana? Dan fikiran-fikiran negatif lainnya.

Ditambah dengerin lagu galau, scroll postingan yang pas banget sama sikon dia. Hayo siapa yang disini sama kayak gini? Hahaha

Seminggu setelah putus

Setelah seminggu jalanin hari tanpa si cowok, para cewek udah mulai tenang dan gak nangis lagi hanya saja masih merindukan setiap moment sama si cowok entah itu tempat makan, bau parfum si cowok, jalan yang sering dilalui dan hal-hal yang berhubungan dengan si cowok.

Masih suka scroll foto-foto dan chat si cowok, belum bisa nge-delete semua tentang si cowok bahkan masih menyimpan barang-barang yang di kasih si cowok.

Sebulan setelah putus

Sebulan setelah putus cewek mulai bisa melepas semua hal tentang si cowok, udah mulai bisa delete foto dan chat si cowok, walau sesekali masih mengingat moment tentang si cowok.

Cewek udah bisa tegar dan belajar ikhlas belum ikhlas 100% ya hehhe, tapi si cewek udah bisa sedikit melangkah lebih jauh. Kadang di fase ini cewek masih sering merindukan si cowok dan masih berharap si cowok kembali, sebenernya di sini si cowok masih dikasih kesempatan untuk balik tapi kadang mereka gak peka

Setelah berbulan-bulan

Oke di fase ini congrats buat para cewek-cewek karna udah bisa move on dan bener-bener ikhlas melepas si cowok, nah ini ikhlasnya udah 100% ya.

Di fase ini si cewek fokus sama mimpi atau hal-hal yang ingin ia lakukan atau tujuan yang ingin di capai, si cewek sudah tidak ingin tau lagi tentang si cowok.

Karna bagi cewek masa-masa menunggu sudah habis, si cewek bakal berubah drastis entah dari segi sifat, style, dan lainnya karna di masa-masa belum move on si cewek belajar buat merubah diri menjadi lebih baik juga ngelakuin hal-hal yang dulu pernah dilarang oleh si cowok .

Si cewek juga merasa sudah bebas dari tekanan patah hati dan menjadi cewek kuat. Di fase ini cowok bakal mewek si haha.

Oke siklus cewek setelah putus selesai, kita lanjut ke siklus cowok

Siklus cowok setelah putus

Awal putus

Wah bukan main si disini si cowok merasa bebas sebebas-bebasnya karna apapun yang dilarang si cewek bakal dilakuin sama si cowok, pergi hangout sama temen sampe malem, nginep di rumah temen, tebar pesona sama cewek lain, dan pacaran sama cewek lain dengan cepat (biasanya ini dilakukan untuk melampiaskan kekesalan si cowok, kayak ‘gua bisa dapet cewek lagi selain lu’ kira-kira begitu di beberapa cowok ya hihi 😀 ). Pokoknya awal putus cowok bebas banget deh.

Seminggu setelah putus

Okee setelah seminggu dan udah puas dengan ke bebasan yang dirasain si cowok mulai ngerasain kesepian, lebih tepatnya kehilangan si. Karna gak ada lagi yang perhatiin dia, bawelin dia, dan hal-hal kecil yang dilakukan si cewek yang dulu di anggap cowok hal yang nyebelin. Hanya merasa kehilangan sesaat.

Sebulan setelah putus

Setelah sebulan cowok mulai ngescroll chat cewek, ngeliat foto bareng si cewek di galeri hp dan mulai ngerasain patah hati.

Cowok mulai mengingat moment sama si cewek, mulai merindukan si cewek pengen chat tapi masih ngikutin ego dan harga diri.

Setelah berbulan-bulan

Si cowok mulai gak tahan setiap moment sama si cewek selalu keinget, dari tempat makan, wangi body lotion si cewek, halusnya rambut si cewek bahkan barang-barang kecil yang tertinggal.

Cowok mulai sering nangis, cowok beraniin diri buat chat si cewek tapi sayang si cewek udah move on dan sudah nyaman dengan kesendiriannya disini cowok cuman bisa nangis dan akhirnya cuman bisa menyesal :’).

Oke itu dia cewek vs cowok setelah putus, ini menurut pengalaman pribadi dan beberapa temen disekitar. Sekian trimakasih.

Baca Juga
Tinggalkan komen