Berita Nasional dan Lokal #KitoNian

Sinopsis Film Galaksi, Kisah Asmara Anggota Geng Motor dan Anak Paskibra

Imdb

Film Galaksi merupakan Film Indonesia yang bergenre romantis dan akan tayang Agustus 2023 ini. film ini adalah karya dari sutradara Kuntz Agus dan di produskdi oleh Rapi dan Screenplay Films. Film ini menceritakan tentang pelajar SMA bernama Galaksi yang diadaptasi dari cerita Wattpad dan novel, dengan judul yang di tulis oleh Poppi Pertiwi.

Dilihat dari judunya, Galaksi diambil dari toko utama yang mengisahkan tentang seorang anak yang dikenal seseorang yang memiliki perangai buruk (kurang baik) di sekolahnya. Galaksi di ceritakan sebagai anak yang nakal dan sering bolos yang selalu membuat kegaduhan di sekolah bersama kawan-kawannya. Memiliki sebuah geng motor yang bernama Ravispa, kenakalan Galaksi berawal dari lingkungan keluarganya sendiri.

Galaksi ternyata memiliki konflik yang cukup pelik dalam keluarganya. oleh karena itu tak jarang ia menerima kekerasan verbal dari ayahnya yang menganggapnya Galaksi anak yang tak berguna. Hal ini lah yang kemudian membuat dirinya mencari arti keluarga di dunia luar yang akhirnya ia temukan pada sahabat geng motornya. Dan dari situlah sebuah cuplikan quotes yang di ucapkan Galaksi Lahir ” Katanya darah lebih kental daripada air, tetapi setelah beranjak dewasa nyatanya keluarga menjadi orang asing dan justru orang lain yang lebih terasa seperti keluarga”.

pada suatu hari dimana Galaksi bertemu dengan seorang gadis bernama Kejora yang merupakan salash satu siswi di sekolahnya, Hari itu, Kejora hampir terlambat mengikuti seleksi paskibra di sekolah. Dan dia pun harus meminta tolong kepada Galaksi karena hanya dia priaΒ  yang bisa membantunya. akhirnya Galaksi pun menolong gadis cantik ini dengan memberikan tumpangan ke tempat seleksi tersebut. Ternyata kepribadaian Kejora berhasil membuat Galaksi tertarik padanya. Galaksi punΒ  berusaha untuk mendekati dan mengambil hati Kejora. Hingga mereka pun semakin dekat setiap harinya. Namun, tanpa disadari, hubungan mereka membawa Kejora masuk dalam lingkaran konflik antara Ravispa dan Avegar, musuh bebuyutannya.

Kejora yang menjadi target Avegar pun memicu keributan (tawuran) antara dua geng motor dari dua sekolah tersebut. Melihat Kejora yang dikelilingi masalah, salah satu senior Paskibra yang diam-diam menaruh hati, Abraham memberi suatu peringatan kepada Kejora agar dia menjauhi Galaksi. Hal ini pun membuat Kejora menjadi kebingungan.

Pada suatu hari, tanpa disengaja Kejora akhirnya mengetahui permasalahan dalam keluarga Galaksi. Hal ini pun membuat Kejora prihatin dan membuatnya semakin dekat dengan sang ketua geng, sayangnya, kehadiran Kejora oleh karena itu, kedekatan antara Galaksi dan Kejora juga membuatnya terancam gagal lolos seleksi paskibra.

Film Galaksi ini dibintangi oleh deretan akttis dan aktor muda Indonesia. Berikut daftar pemainnya adalah:

Galaksi (Bryan Domani)
Kejora (Mawar Eva)
Septian (Yesaya Abraham)
Abraham (Fadly Faisal)
Jordan (Pengeran Lantang)
Nyong (Zoul Pandjol)
Bams (Shatora Narajan)
Jo (Arya Mohan)
Guntur (Akmal Musthafa)
Jihan (Daisy Natalia)
Mona (Jennifer Tvermoes)
Lala (Rayna Snova)

Dan masih banyak pemain lainnya,Kalian Penasaran? Jangan lupa saksikan tanggal 24 Agustus 2023 nanti di bioskop kota Anda ya.

Baca Juga
Tinggalkan komen