Tanda-tanda Mantan Masih Menyukaimu

Tanda-tanda Mantan Masih Menyukaimu

Penulis : Cindy

Ilustrasi. BN

Halo viewers, gimana kabar kalian hari ini? Pastinya selalu happy ya karna sudah berada di penghujung weekend walaupun pandemi belum berakhir tapi viewers masih bisa pergi jalan-jalan bersama keluarga atau teman, dengan mematuhi protokol yang berlaku ya.

Pastinya disini viewers punya yang namanya mantan kekasih ya, ada gak si disini viewers yang masih punya perasaan sama mantan? Pengen ngedeketin tapi ragu dan takut bakal dijauhin.

Nah viewers kali ini mimin bakal mengubek-ubek tanda mantan masih menyukai viewers, langsung aja.

1. Dia masih melihat sosial media mu

Hem pastinya viewers sebelum putus dengan mantan, nama mereka terukir jelas di bio media sosial viewers ya haha. Nah dengan media sosial viewers dapat mengetahui apakah mantan masih suka kepoin kita apa gak, nah viewers bisa lihat dari story yang viewers buat disosial media atau postingan yang dilike atau dikomentari oleh mantan.

Biasanya kalau sudah jadi mantan yang tidak lagi memiliki perasaan tidak jarang mereka akan memblok atau membiarkan story dan postingan viewers melewati media sosial mereka, namun jika mereka masih memiliki rasa kebanyakan akan tetap memberi like, mengomentari bahkan sering melihat story dan aktivitas apa yang dilakukan viewers dimedia sosial.

2. Dia masih menyimpan kontak mu dan masih menghubungi mu

Sama halnya dengan media sosial, mantan mu yang tidak memiliki rasa pada mu cendrung menghapus atau memblokir nomermu dikontaknya. Sebaliknya mereka yang masih memiliki rasa akan menyimpan nomermu sekedar untuk menonton story WAmu, dan biasanya akan menghubungimu untuk mengetahui kabarmu.

Apakah kamu baik-baik saja tanpa dia? Atau hal-hal yang ia ingin ketahui tentangmu.

3. Dia masih mendengarkan ceritamu

Nah jika masih menghubungimu mereka juga pasti akan mendengarkan ceritamu, apa yang kamu alami, kesedihan apa yang menimpamu mereka akan mendengarkan sepenuh hati bahkan akan memberi solusi dan menghiburmu.

4. Dia masih mau diajak pergi bersamamu

Mereka yang masih memiliki rasa jika kamu ajak untuk sekedar menemanimu makan atau jalan-jalan pastilah akan menerima ajakanmu, karna bagi mereka setidaknya mereka masih bisa bertemu denganmu walau hanya sebentar.

5. Dia memiliki rasa cemburu dengan sosok yang berada di dekat mu

Mereka yang masih memiliki rasa akan cendrung iri atau cemburu jika ada sosok yang mendekatimu jika mantanmu pria ia akan cemburu dengan pria lain, dan jika mantanmu wanita ia akan cemburu dengan wanita lain. Yang dekat denganmu walaupun bagimu hanya sebatas teman.

6. Dia masih berhubungan baik kepada keluarga atau teman mu

Nah gak hanya berhubungan baik sama viewers aja mereka yang masih memiliki rasa juga akan membuat hubungan baik kepada keluarga atau orangtua, biasanya mereka akan tiba-tiba main ke rumah viewers untuk mengetahui kabar keluarga viewers.

Biasanya mereka yang tidak memiliki rasa lagi akan malas untuk memiliki hubungan dengan orang-orang terdekat viewers, sebaliknya mereka yang masih memiliki rasa masih menjalin hubungan baik dengan orang-orang disekitar viewers.

Untuk mengetahui keberadaan viewers dan sebagainya.

Nah itu dia tanda-tanda mantan masih menyukai viewers, menurut Bengkulunews.co.id, dalam tanda ini mungkin ada beberapa yang masih dilakukan oleh mantan yang tidak lagi memiliki perasaan dengan viewers itu berarti viewers juga harus pandai dalam merasakan dan melihat karakter mantan viewers masing-masing.

Oke itu aja viewers yang mau mimin share semoga bermanfaat tapi hati-hati ya jangan baper dulu kalo mantan kalian ngelakuin tanda-tanda diatas hahaha. See and bye-bye

Baca Juga
Tinggalkan komen