Bengkulu News #KitoNian

Bingung Cari Jodoh? Aplikasi Ini Bisa Kamu Coba Untuk yang Bosan Menjomblo

Penulis : Cindy

Ilustrasi

BENGKULU – Hai hai viewers siapa di sini yang mulai bosen dengan kesendirian atau viewers yang lagi butuh teman hangout ya atau sekedar nyari temen dan memperluas circle, kalian bisa coba beberapa aplikasi pencari jodoh atau temen menurut bengkulunews.co.id di bawah ini :

1. Tinder

Yang pertama ada aplikasi Tinder ni viewers siapa si yang gak tau kan ya karna udah banyak temen-temen diluar sana yang pakek salah satu dating aps ini, nah tinder sendiri itu layanan pencarian sosial yang berbasis lokasi viewers bisa menggunakan profil dari Facebook atau pilihan viewrs sendiri.

Nah layanan fitur GPS di ponsel yang ngebantu viewers dalam berkomunikasi antar pengguna yang saling tertarik dan memungkinkan kecocokan (match) pengguna untuk diajak mengobrol, viewers juga bisa mengatur jarak dan memilih pengguna yang memikat hati viewers tentunya pasti dicari yang Good Looking ya viewers. hahaha.

2. Tantan

Nah aplikasi ini hampir sama aja dengan Tinder ya viewers cara mengaplikasikannya juga sama hanya beda penampilan fitur saja viewers juga bisa mengatur umur pengguna yang viewers cari, di sini viewers bisa nge-Like pengguna yang kalian sukai.

Viewers mendapatkan kesempatan ngeLike pengguna yang kalian sukai sebanyak 120 orang saja secara gratis ni viewers jadi harus selektif ya viewers agar gak salah Like hihihi.

3. Litmatch

Aplikasi yang satu ini baru-baru ini menjadi pembahasan hangat dikalangan anak muda, cara mengaplikasikannya cukup mudah dan tentunya banyak fitur asik yang bisa dimainkan.

Untuk profil sendiri tidak seperti Tinder atau Tan-tan, di sini viewers memakai Avatar yang disediakan aplikasi viewers bisa ngeditin avatar sesuai karakter yang viewers mau namun ada beberapa yang gratis dan harus dibayar menggunakan diamond dari gift yang dibeli atau diberikan oleh sesama pengguna.

Namun tenang viewers masih bisa melihat pengguna melalui postingan pengguna diprofil, disini juga viewers disuguhkan fitur soul match, voice match, dan party game/movie game.

Tenang viewers mimin bakal jelasin setiap fitur yang mimin sebut tadi, untuk soul match kita bakal chatan random sama pengguna yang match sama kita jadi kalau kita merasa cocok dengan pengguna kita bisa Like chat untuk lanjut di ruang chat pribadi kita.

Nah sama halnya dengan soul match, voice match juga begitu hanya saja melalui call, untuk party game/movie viewers bisa ikut gabung sama beberapa ppengguna dalam grup.

Viewers juga bisa mengatur umur pengguna yang ingin viewers cari. Asik banget ya viewers.

Itu dia beberapa aplikasi pencari jodoh atau teman menurut mimin ya viewers harap juga viewers menggunakan aplikasi ini dengan bijak, karna banyak oknum nakal dan tidak bertanggung jawab dalam menggunakan aplikasi.

Itu aja info dari mimin viewers. See and byebye ;).

Baca Juga
Tinggalkan komen