Logo

Tertib Administrasi, Desa Arga Jaya Dapat Penghargaan dari Bupati

MUKOMUKO – Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami, Kabupaten Mukomuko mendapatkan penghargaan dari Bupati Mukomuko Khairul Huda atas ketertiban administrasi kependudukan di hari puncak HUT Kabupaten Mukomuko yang ke 16 pada tahun 2019.

Tugiran, Kepala Desa Arga Jaya mengatakan, dengan diberikan penghargaan atas prestasi tertib administrasi ini membutuhkan perjuangan yang sangat besar untuk memberikan pemahaman dan ketertiban terhadap masyarakat agar segala yang berhubungan dengan administrasi tidak diabaikan.

“Ya saya sebagai Kepala Desa mengaku susah untuk mencapai prestasi ini, karena masyarakat ada yang mau di atur ada yang tidak mau diatur jadinya susah,” keluhnya, Senin (25/02).

Ditambahkan Tugiran, masyarakat Desa Arga Jaya sangat mengucapkan terimakasih terhadap Bupati Mukomuko atas pemberian prestasinya.

“Saya mewakili Desa Arga Jaya, Kecamatan Air Rami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Bupati Mukomuko. Tadinya saya sempat kaget saat nama desa saya disebutkan oleh pak bupati,” tutur Tugiran saat di Wawancara di Rumdin Bupati.