Logo

Nasdem Kota Bengkulu Baru Terima Tiga Pendaftar Bakal Calon Walikota

BENGKULU – Menjelang penutupan rekrutmen terbuka calon kepala daerah di Kota Bengkulu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem baru menerima 3 kandidat yang mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

Hal tersebut disampaikan Amri Wicahyono Wakil Sekretaris Bidang KPIS Partai Nasdem. Ia menyebut ketiga kandidat itu 1 diantaranya merupakan kader Partai Nasdem yang masih aktif sebagai anggota DPRD Kota Bengkulu, 1 orang pensiun PNS, dan 1 orang lagi anggota partai politik lain.

“Untuk pendaftaran di Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu perhari ini kita sudah menerima tiga kandidat yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Yang baru daftar ini ada dari kader kita sendiri, ada pensiun pegawai dan satu lagi dari anggota partai politik,” kata Amri Cahyono, Senin (6/05/2024).

Ditambahkan Amri, kemungkinan besok ada lima orang lagi yang bakal mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem.

“Sudah ada yang berkomunikasi. Mungkin besok beberapa orang lagi mengambil formulir pendaftaran. Dan mudah-mudahan tanggal 9 nanti sudah dikembalikan formulirnya,” ujar Amri.

Selain itu, Amri menyebut bahwa rekrutmen calon kepala daerah di Partai Nasdem ini terbuka untuk umum tanpa ada syarat khusus.