Logo

DPRD Mukomuko Kunjungi Direktorat Bina Perencanaan Tata Ruang Daerah Wilayah I

MUKOMUKO – Anggota Komisi II Dewan perwakilan daerah Kabupaten Mukomuko Berkunjung Ke-Direktorat bina perencanaan tata ruang Daerah wilayah I. Kegiatan tersebut diikuti oleh anggota komisi, Roni Pasla dan Busra,

Roni Pasla mengatakan, kunjungan ini dalam rangka mempelajari format pembangunan di Kabupaten Mukomuko. Informasi yang didapat diharapkan bisa menjadi acuan pembangunan oleh pemerintah daerah.

“Data dan informasi yang kami dapat dari konsultasi ini secara tidak langsung memiliki peran penting dalam mendukung pembangunan dan kemajuan daerah,” ungkap Roni.

Selain itu, kata Roni, hasil kunjungan mereka juga bertujuan untuk mendukung penyempurnaan APBD Mukomuko 2024.

“Rasa bersyukur kami diterima dengan baik oleh perwakilan Ditjen Bina Keuangan Daerah, dan kami juga diberi informasi yang kami perlukan dalam rangka melakukan penyusunan APBD yang sesuai aturan yang sekarang,” kata Roni.

Hasil ini juga diharapkan bisa meningkatkan kinerja pengawasan oleh DPRD Mukomuko. “Informasi terkait kinerja maupun tugas fungsi dan tanggung jawab yang dapat kami tingkatkan lagi kedepannya terutama dalam pengawasan,” demikian Roni Pasla. (Adv/Defran)