Logo
Dempo Xler

Terpakai Uang Nasabah, Perempuan Ini Nekat Bobol Bank

Terpakai Uang Nasabah, Perempuan Ini Nekat Bobol Bank

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Aksi nekat yang dilakukan perempuan berinisial MRT (28) mencoba membobol Bank Pundi di Jalan Sudirman, Kota Bengkulu karena persoalan pelaku terpakai uang nasabah asuransi tempat ia bekerja senilai ratusan juta rupiah.

“Memang dari pengakuan Tersangka MRT ini, pembobolan tersebut dilakukannya seorang diri, dengan berhasil membobol tembok bagian bawah ruko sebelahnya. Kemudian naik ke lantai atas dan kembali melubangi tembok atas, namun aksi tersebut keburu ketahuan oleh satpam yang berjaga kemudian dilaporkan dan dilakukan penagkapan oleh anggota kami,” beber Kapolres Bengkulu AKBP Ardian Indra Nurinta,S.ik melalui Kasat Reskrimnya AKP Eka Candra,SH, Senin (27/3/2017).

Untuk saat ini, tegas Kasat, pihaknya sudah mengamankan barang bukti berupa linggis kecil dan palu yang digunakan pelaku pada saat melancarkan aksinya.

Tak hanya itu, dari pengakuan MT, dirinya nekat melakukan aksi tersebut lantaran terlilit utang dengan jumlah ratusan Juta Rupiah, oleh beberapa nasabahnya di perusahan Asuransi tempat ia bekerja.

“Selain alat tersebut, kami juga mengamankan barang bukti berupa satu unit handpone milik pelaku,” bebernya.

Dari pengakuan tersangka pula, pelaku melakukan aksinya ini sendiri, karena setelah dilakukan pemeriksaan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan pelaku lainnya.

Baca Juga: Seorang Perempuan dan Komplotannya Coba Bobol Bank Pundi