Logo
Dempo Xler

Tempat Karaoke Jadi Sasaran Razia BNN dan Satpol PP

Tempat Karaoke Jadi Sasaran Razia BNN dan Satpol PP

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bengkulu bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bengkulu, saat ini menggelar razia ke beberapa tempat hiburan yang ada.

Untuk target operasi sendiri yakni Karokean Family dan juga tempat hiburan seperti halnya biliard dan tempat hiburan lainya.

Operasi yang digelar ini, jelas dia, bertujuan untuk mengurangi peredaran dan pemakaian narkoba maupun sejenisnya di kalangan masyarakat Kota Bengkulu.

Kepala BNNK Bengkulu AKBP. Alexander Soeki, S.Sos mengatakan, untuk pengguna barang terlarang ini memang selalu meningkat, salah satunya di Kota Bengkulu sendiri.

“Untuk mengatasi peningkatan tersebut, makanya kita bekerja sama dengan pihak Satpol PP melakukan razia langsung ke sejumlah tempat hiburan yang Ada. Karena memang di tempat seperti itulah yang rawan sekali pemakaian narkoba dan sejenisnya,” kata Alexander, Senin (13/2/2017).

Selain itu, untuk yang terindikasi nantinya, akan segera diamankan di Kantor BNNK dan ditindak lanjuti kembali kebenaran Narkoba jenis apa yang digunakan.

“Untuk yang terindikasi belum bisa kita jelasin, karena memangkan kita baru bergerak dan ini masih proses,” beber Alexander.