Bengkulu News #KitoNian

Sinopsis Film Bangsatnya Cinta Pertama, Kisah Remaja yang Pertama Kali Jatuh Cinta

Perfilman Indonesia kembali disuguhkan dengan film baru yang berkisah tentang percintaan remaja yang tengah menggemparkan generasi anak muda. Sebuah film yang siap memikat penonton mulai 5 Oktober 2023.

Bangsatnya Cinta Pertama merupakan film adaptasi komik yang sama-sama diproduksi Dogma Pictures. Film ini sekaligus menjadi sebuah kolaborasi antara sutradara Eugene Panji dengan komikus Mice Cartoon.

Bangsatnya Cinta Pertama ini berfokus pada kisah persahabatan yang kompleks, cinta pertama, dan cinta segitiga yang menciptakan ketegangan di antara mereka, sebuah kisah yang relate dirasakan semua orang.

Bercerita tentang percintaan dua orang sahabat antara Fraya (Adinda Thomas) seorang pembuat kue, Tya (Rania Putrisari) seorang pekerja kreatif, dan Dara (Annette Edoarda) yang sedang kuliah S2 di Leiden, Belanda.

Fraya merupakan seorang perempuan cantik yang belum pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Namun di sisi lain, Tya, sahabatnya ini, memiliki pengalaman yang berbeda dengan Fraya. Bagi Tya, setiap kali jatuh cinta terasa seperti cinta pertama.

Ketika Tya mengalami putus dengan kekasih terakhirnya ini, Dara mengajak mereka berlibur ke Belanda.

Dara tinggal bersebelahan dengan Elmar (Elang El Gibran) di Flat yang kecil, Elmar ini merupkan seorang laki-laki yang juga berasal dari Indonesia.

Tya seorang pribadi yang cenderung sangat mudah jatuh cinta, hingga pada akhirnya ia pun begitu tertarik dengan Elmar. Namun, kenyataannya, Elmar justru tertarik dan jatuh cinta pada kepada Fraya.

Hal ini lantas mengganggu hubungan antara Tya dan Fraya, bahkan menguji kedekatan mereka.

Baca Juga
Tinggalkan komen