Bengkulu News #KitoNian

Sinopsis Film One Piece RED, Tayang September

Penulis : Cindy

Sinopsis Film One Piece : RED

 

Hai bagi kamu pecinta film anime, ada kabar gembira nih. Film One Piece Red akan tayang bulan september tahun ini loh. Perilisan film One Piece kali ini untuk memperingati 25 tahun debut One Piece pertama.

Film ini menceritakan tentang gadis cantik bernama Uta yang digambarkan sebagai seorang Diva dan memiliki keinginan dalam membuat sebuah era baru di mana orang-orang lebih bahagia dan damai lewat lagu-lagu yang dinyanyikannya.

Agar impiannya itu dapat terwujud, Uta memiliki rencana untuk mengadakan konser musiknya yang pertama kali disebuah pulau bernama “Elegia”.

Dengan membawakan lagu berjudul “New Genesis” atau “Era Baru” sebuah lagu yang membuatnya terkenal.

Popularitas Uta yang mendadak, membuat dirinya kurang memahami bahwa namanya sudah diketahui oleh banyak orang.

Melalui konser musik tersebut, Uta berharap akan dapat membawa perubahan pada Elegia, yakni menjadi pulau yang dipenuhi kebahagiaan karena musiknya mampu menutupi kesedihan semua orang.

Di tengah film orang-orang mengetahui bahwa Uta ternyata memiliki kedekatan dengan Luffy si Kapten Bajak Laut Topi Jerami sejak kecil, mereka tidak menyangka hal tersebut.

Dalam film ini akan berfokus pada hubungan Luffy dan Uta yang terbilang unik. Serta menampilkan beberapa peperangan yang melibatkan anggota Bajak Laut Topi Jerami.

Kabarnya film One Piece RED ini akan tayang pada september, wah tentunya bagi para fandom One Piece film ini sangat ditunggu-tunggu ya.

Baca Juga
Tinggalkan komen