Sidang Paripurna Istimewa Hut ke-14 Kabupaten Lebong, Momentum Evaluasi

Bupati, Ketua DPRD, Kapolres dan ketua Presedium foto bersama usai Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hut kabupaten Lebong Ke-14. Foto : Aka
Bupati, Ketua DPRD, Kapolres dan ketua Presedium foto bersama usai Paripurna Istimewa Hut Kabupaten Lebong Ke-14. Foto : Aka

LEBONG – Rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Lebong dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten Lebong ke-14, Sabtu (6/1/2017), digelar sebagai moment evaluasi.

Bupati Lebong, Rosjhonsyah saat menyampaikan pidato. Foto : Aka

Pada agenda itu, ketua DPRD kabupaten Lebong, Teguh mengatakan, bahwa dengan kerja keras menjalankan program yang telah disusun, pemerintah daerah mampu mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat dikabupaten Lebong.

”Mari kita sama-sama proaktif, lebih mendahulukan dan fokus pada prioritas. Saya yakin, jika ini digunakan tentunya apa yang kita cita-citakan bersama akan tercapai dengan baik,” sampainya.

Sementara itu, bupati kabupaten Lebong, pidatonya, Rosjhonsyah menyampaikan, dihari Hut kabupaten Lebong ke-14 ini, merupakan momentum pemerintah bersatu supaya dapat maju sesuai dengan moto kabupaten Lebong.

”Swarang patang stumang adalah dedikasi kita mengabdi kepada daerah,” ucapnya.

Paripurna dihadiri Bupati Lebong, Rosjhonsyah, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Lebong, Teguh Raharjo yang didampingi wakil ketua I dan II. Sedangkan Plt Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah yang berhalangan hadir di wakili oleh staf ahli Gubernur bidang pembangunan.

Baca Juga
Tinggalkan komen