Bengkulu News #KitoNian

Serap Aspirasi Rakyat, DPRD Kota Gelar Reses

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar reses. Kali ini reses digelar oleh anggota DPRD Kota Bengkulu yang terpilih di daerah pemilihan (Dapil) IV atau di Kecamatan Ratu Samban dan Ratu Agung.

Dalam reses tersebut, DPRD Kota menerima beberapa keluhan dari masyarakat. Diantaranya terkait permasalahan infrastruktur seperti jalan dan drainase.

“Ada beberapa keluhan dari warga, umumnya berkaitan dengan infrastruktur jalan dan drainase,” kata Yudi Darmawansyah, Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu usai reses, Senin (8/5/2017).

Aspirasi yang diterima, kata Yudi, akan ditampung untuk disampaikan langsung ke pihak kecamatan dan Dinas PUPR agar dapat dibahas di musyawarah rencana pembangunan tahun 2018.

“Aspirasi akan kita tampung dulu dan akan kita sampaikan ke camat untuk dibahas di musrenbang,” terangnya.

Reses selama dua jam ini digelar di halaman kantor camat Ratu Samban di jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu. DPRD yang hadir yakni Yudi Darmawansyah, Kusmito Gunawan, Sudisman dan Dedi Exwan. Reses juga dihadiri oleh Kapolsek dan Camat Ratu Samban, lurah, RT dan RW setempat.(adv/Alwin)

Baca Juga
Tinggalkan komen