Logo
Dempo Xler

Satu dari Tujuh Orang Terjaring Razia BNNK Positif Narkoba

AKBP Alexander Soeki

AKBP Alexander Soeki

AKBP Alexander Soeki

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Dari tujuh orang yang terjaring pada razia yang digelar Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Bengkulu dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota di tempat hiburan malam beberapa hari lalu, satu orang dinyatakan positif Narkoba.

Hal itu dikatakan Kepala BNN Kota Bengkulu, AKBP Alexander Soeki, kepada wartawan, Kamis (23/2/2017).

“Satu yang positif yakni Meliani (22), pegawai karoke Devita, Kelurahan Pagar Dewa. Ia juga seorang mahasiswa disalah satu perguruan tinggi swasta di Bengkulu,” beber Alexander.

Dari hasil tes urinenya, lanjut Alex, di dalam tubuhnya mengandung jenis narkoba jenis sabu. Menurut keterangannya, ia mengonsumsi sabu ini pada Sabtu (18/2/2017).

“Dari keterangannya, ini pertama kali ia mengenal obat tersebut, itu pun didapatkanya dari tamu,” pungkasnya.

Alexander menjelaskan, Meliani hanya pemakai bukan pengedar. Alex mengatakan, Meliani hanya korban dari peyalahgunaan obat terlarang

Untuk enam orang lagi, lanjut Alexander, hanya sebatas terindikasi. Mereka pun sudah dipulangkan kerumahnya masing-masing hari itu juga, Selasa, (21/2/2017).

Informasi dihimpun bengkulunews.co.id, Meliani saat ini belum direhabilitasi oleh BNNK. Oleh karena, ia belum membuat surat pernyataan dan melengkapi administrasi.