Logo

Ruang Kerja Digeledah, Ini Kata Kadis TPHP

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPHP) Provinsi Bengkulu, Rosnaini

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPHP) Provinsi Bengkulu, Rosnaini mengatakan, penggeledahan dari tim satuan tugas (Satgas) pemberantasan tindak pidana korupsi (Tipidkor) Polda Bengkulu, untuk mengusut kasus, tahun 2016.

”Iya, sekira pukul 09.01 WIB pagi tadi, memang ada penggeledahan yang dilakukan oleh tim satgas tipidkor Polda, tapi ini untuk mengusut kasus 2016 lalu,” kata Rosnaini, saat dikonfirmasi.

Penggeledahan ini, sampai Rosnaini, terkait pengadaan bibit kedelai, pada 2016 yang melibatkan pihak ketiga. Namun, diputus kontrak kerjasamanya dikarenakan bibit yang tidak sesuai dengan pesanan.

”Kalau jelasnya, saya belum mengetahui, karena saya baru satu bulan disini. Tapi info yang saya dapat seperti itu,” terang Rosnaini.

Diakui Rosnaini, tim satgas tipidkor Polda menggeledah beberapa ruangan termasuk ruangan kepala dinas, untuk mencari data terkait kasus ini.

Sayangnya, Rosnaini tidak bersedia untuk, menyebutkan di lokasi mana saja terkait permasalahan pengadaan bibit ini.

”Iya, tadi ruangan saya juga digeledah, kita bersikap koorperatif saja dan bekerjasama dengan tim untuk mengusut kasus ini,” jelas Rosnaini.

Baca juga : Geledah Dinas TPHP, Tim Satgas Tipidkor Angkut Satu Kotak Besar