Bengkulu News #KitoNian

Reses, Irwan Eriadi Banyak Tampung Aspirasi Masyarakat

Irwan Eriadi (tengah batik hijau) reses di Desa Pasar Membah
Irwan Eriadi (tengah batik hijau) reses di Desa Pasar Membah

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah, Irwan Eriadi melaksanakan reses pada masa sidang kedua dari 21 Agustus hingga 25 Agustus 2017.

Kali ini, Irwan Eriadi memilih menampung aspirasi masyarakat Desa Pasar Membah dan Desa Pasar Palik Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara.

Membaca doa

Edi Ramli_sapaan akrab Irwan Eriadi menyampaikan di dua desa ini dia banyak menampung berbagai aspirasi masyarakat.

“Banyak aspirasi yang disampaikan ke saya. Diantaranya permasalahan nelayan. Mereka menunutut kesejahteraan dan pembangunan dermaga,” terang Edi, Rabu (6/9/2017).

Warga mengajak Irwan Eriadi foto bersama
Ibu-ibu juga mengajak Irwan Eriadi foto bersama

Selain itu, lanjut Edi, di Desa Pasar Membah masyarakat meminta bekas kantor Perkebunan yang terbengkalai diaktifkan kembali.

Irwan Eriadi saat rese di Desa Pasar Palik

“Atau mereka minta dihibahkan agar menjadi aset milik Desa tersebut,” tambahnya.

Untuk memperjuangkan aspirasi itu, Edi meminta masyarakat menuangkannya dalam bentuk proposal ditujukan kepada Pemerintah Daerah seperti Bupati dan Gubernur. Proposal juga ditembuskan ke OPD terkait dan anggota DPRD Provinsi dapil Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah.

“Insha Allah aspirasi yang disampaikan masyarakat akan kami perjuangkan. Akan kami sampaikan kepada pimpinan dan kami perjuangkan dalam sidang paripurna.” Demikian Edi.

Menampung aspirasi warga Desa Pasar Palik

Warga sangat antusias menyampaikan aspirasi
Warga yang datang cukup ramai
Baca Juga