Bengkulu News #KitoNian

Pasca Kesaksian Haris, Syafriandi ajak Wartawan Berdiskusi

H. Sasriponi Ranggolawe dan Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Syafriandi berdiskusi di Rumah Makan Palembang (dari kiri)
H. Sasriponi Ranggolawe dan Kepala Dinas PUPR Kota Bengkulu, Syafriandi berdiskusi di Rumah Makan Palembang (dari kiri)

KOTA BENGKULU, bengkulunews.co.id – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota, Syafriandi mengundang wartawan di rumah makan Palembang, Pintu Batu Bengkulu, pada Rabu (20/9/2017) pagi.

Undangan mengajak pewarta ini beredar melalui group Whatss App (WA) Pilwakot Bengkulu 2018, sekitar pukul 20.12 WIB. Pasca beredarnya pemberitaan di media online kesaksian Haris Taufan Tura dalam persidangan di Pengadilan Tipikor Bengkulu kemarin (Selasa, 19/9/2017). Dalam persidangan Haris menyebut Syafriandi pernah menerima ‘fee’ sebesar Rp 1,5 M dari Rico Can, bos PT Rico Putra Selatan.

Tokoh masyarakat Bengkulu, H Sasriponi Ranggolawe yang ikut dalam pertemuan tersebut menyebutkan bahwa dalam pertemuan tersebut tidak membicarakan fakta persidangan. Andi, kata Sasriponi lebih cenderung mengajak wartawan berdiskusi pembangunan infrastruktur kota ini.

“Iya, berdiskusi pembangunan. Termasuk apa saja yang menjadi kendala dalam pembangunan. Termasuk jalan mulus yang butuh pemindahan tiang listrik yang cukup banyak,” ungkap Sasriponi.

Sasriponi juga mengapresasi pertemuan tersebut. Dia menyarankan agar pertemuan dengan awak media bukan sekali ini saja. Namun terus berkelanjutan.

“Jangan setelah terungkap adanya peneriman ‘fee’ dari fakta persidangan kemarin, baru mengajak berdiskusi,” pungkas pria yang getol mengkritik kebijakan pemerintah ini.

Tak hanya awak media, lanjutnya, masyarakat di kota ini pun juga diajak untuk berdiskusi. Untuk Kota Bengkulu yang lebih baik lagi.

Baca Juga
Tinggalkan komen